Danlanal Lampung Kunjungi Bupati Pesawaran

1295

Pesawaran-Liputan Global News.Com: Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Lampung Kolonel (mar) Amrul Ardiansyah, Kunjungi Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona diruangan nya dalam kunjungan kerja Rabu (26-8-2020).

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan, selain upaya peningkatan sinergisitas dan koordinasi, kunjungan Danlanal tersebut untuk berpamitan, terkiat masa tugasnya di Lampung yang akan segera berakhir.

“Dan ini Kunjungan silaturahmi, sekaligus memberitahukan terkait masa tugas beliau sebagai Danlanal di Lampung yang akan segera selesai,” kata bupati usai menerima kunjungan Danlanal tersebut.

Menuru bupati, rangkaian acara serah terima jabatan Danlanal Lampung akan dilaksankan pada tanggal 1 sampai 4 September mendatang.

Bupati juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi Kolonel (mar) Amrul Ardiansyah yang selalu berupaya mendukung kelancaran program pembangunan di Kabupaten Pesawaran, selama bertugas sebagai Danlanal Lampung.

“Semoga koordinasi dan sinergi antara Lanal Lampung dan Pemkab Pesawaran dapat terus berjalan dengan baik untuk kelancaran program pembangunan. Atas nama masyarakat dan Pemkab Pesawaran saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kolonel (mar) Marinir Amrul Ardiansyah. Semoga sukses di tempat tugas yang baru,” harapnya.

Kolonel (mar) Amrul Ardiansyah. juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pesawaran yang telah kelancaran pelaksanaan tugas sebagai Danlanal Lampung dalam Sabutan nya.

Pada kesempatan tersebut, bupati juga menyerahkan cinderamata sebagai kenang-kenagan untuk Kolonel (mar) Marinir Amrul Ardiansyah. (Deva)

Facebook Comments
BACA JUGA:  KPM di 19 Kampung¬† Kecamatan¬†Baradatu Telah Menerima BPNT Untuk Bulan Juli Sampai September