Bupati Hadiri Kepala Desa Gebang Yang Meninggal Dunia

1597

Pesawaran-Liputan Global News.Com: Hari ini (Jum’at. red) Kabupaten Pesawaran hari ini menangis, dengan kepergian Kepala Desa Terbaik. Hal ini di sampaikan Bupati Kabupaten Pesawaran, H. Dendi Ramadhona saat menghadiri di kediaman duka di Dusun Gebang Induk, Desa Gebang, Kecamatan Teluk Pandan. Jum’at (14/08).

“Saya selaku kepala daerah mempunyai kewajiban menghantarkan Almarhum H. Dadang bin H. Marim ketempat peristirahatan terahir,” ujar Dendi saat melepas almarhum untuk di sholatkan di Masjid Jami Al-Ihklas.

Masih lanjut Dendi, Mari kita doakan semoga beliau ditempatkan disisi Allah SWA, diampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya.

“Perlu diketahui, hari Senin nanti (17/08) beliau akan menerima penghargaan sebagai Kepala Desa Terbaik Kabupaten Pesawaran. Dan juga beliau akan menerima Piagam dan Piala Lomba Desa Terbaik Tahun 2020 di Tingkat Kabupaten Pesawaran. Semua ini sudah terjadwal,” tandasnya.

Diketahui, saat itu, Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona menyempatkan diri menyolatkan Almarhum di Masjid setempat.
Dan juga turut hadir di rumah duka,
Wakil Ketua DPRD Yaser Ryakudu dan anggota DPRD Pesawaran, Muzakar, Asisten 1 Syukur, Kadis PMD, Kepala Bagian Rumah Tangga Sekprov Lampung, M Yuliardi, Camat Teluk Pandan dan para Kades.

Sebelum menghembuskan nafasnya, Almarhum H. Dadang sempat bergotong-royong dengan semua aparatur desa di Balai Desa Gebang. Setelah itu beliau kembali ke kediamannya dan sesampai di kediamannya beliau meminta, agar di belikan pecal. Usai menyantap pecal, almarhum sambil menunggu datanganya waktu Sholat Jum’at melihat-lihat poto di album keluarga.

Dan tak lama beliau langsung berkata “Aduh Sakit” sambil memegang dada sebelah kiri dengan tangan kanannya. Mendengar, ucapannya putra-putri almarhum langsung membawa ke RS Bumi Waras dan tak lama di IGD, almarhum menghembuskan nafas terakhirnya.(Deva)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Anggota DPRD Provinsi Lampung Jauharoh Haddad Sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 201