Kumpulan Ormas Dan LSM Se Kabupaten Pesawaran Siap Mengawal Dendi Ramadhona Dua Periode

5041

Pesawaran-Liputan Global News.Com: Berbagai Lembaga Organisasi Masyarakat (Ormas) serta Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) menggelar siraturahmi, solidaritas, “Lanjutkan Kepemimpinan Dendi Ramadhona Dua Periode.” yang disampaikan Langsung Ketua Garis Depan (Garda) Pemuda Peduli Pembangunan dan Ekonomi Rakyat (P3ER)  Kabupaten Pesawaran, diDesa Waylayap Kecamatan Gedongtataan, Rabu (12/8/2020).

Acara dikemas dalam acara siraturahmi antar Lembaga, Organisasi Kemasyarkatan yang Khusus ada di Pesawaran untuk selalu saling berkordinasi antar kawan-kawan agar pilkada 09 Desember nanti dapat Kondusif serta aman, Ucap Sabturizal di kantor Sekertariat Garda.

Dalam pertemuan ini Kita pun sudah sepakat membentuk solidaritas lembaga Lajutkan kepemimpinan Dendi Ramadhona dua Priode dan saya mengajak kawan-kawan yang disini untuk Saling mendukung, yang artinya Kita Solid dalam dukungan, Lanjutkan sesuai Sesuai kesepakatan acara tadi, Harga Mati kita dukung Bung Dendi,” tegasnya.

Tambah nya, Saya pun Berharap Namun Untuk para rekan-rekan lembaga lain, Agar tetap menjaga pesta demokrasi, yang Bersih, Damai, aman dan kondusif, dalam Pilkada Nanti, mari kita bersama-sama Saling menjaga agar demokrasi di Pesawaran tetap damai, Walau pun beda Pilihan dan Kita pun jangan saling menghujat dan menjatuhkan para Calon Satu Sama Lain, Karena Semua Calon Baik Juga Punya Fisi Misi Masing-Masing Untuk Membangun Pesawaran, papar pria yang akrab disapa Sabtu Rizal. (Tim)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Bersih - bersih sampah, Wagub Chusnunia Peringati Puncak World Cleanup Day