Tragis…Tabrakan Antara Mobil Desa dan Motor Mio Renggut Nyawa Seorang Anak

2603

Kab. Tasikmalaya, Liputanglobal-news.com — Lagi lagi mobil desa terkena musibah, Belum hilang di ingatan kita akan raibnya sebuah mobil Desa beberapa waktu lalu kini muncul lagi permasalahan baru terkait mobil Desa, Bahkan yang terjadi tadi siang lebih tragis karena sampai merenggut nyawa seorang bocah berusia 7 tahun. Sabtu (08/08/2020)

Pasalnya mobil desa barumekar yang di kemudikan oleh Ejen (35) penduduk desa baru mekar bertabrakan dengan sebuah motor persis di belokan tikungan legok Dage Neglasari kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun kronologis kejadian Saat itu mobil yang di kendarai oleh ejen yang mengangkut sebuah keluarga berniat menuju ke banten untuk acara keluarga, akan tetapi na’as bagi ejen, ketika sedang melaju dalam kecepatan sedang, tiba tiba dari arah berlawanan muncul motor dengan kecepatan tinggi.

Menurut ejen kejadian tersebut karena ingin menyalip motor di depanya dan tabrakanpun tidak dapat di hindari antara motor jenis mio M3 yang bernomor polisi Z 75703 PY yang dikendarai oleh Pahmi (12) bersama Radit (7) Penduduk langkob salawu pun terpental.

Menurut saksi mata, Radit yang berusia 7 tahun meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sedangkan Pahmi dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan kritis.

Menurut keterangan korban adalah kaka beradik yang sedianya akan membeli makanan, Laka lantas tersebut kini sedang di tangani oleh pihak kepolisian Resort Tasikmalaya, Kini baik mobil desa yang ber plat nomor Z 1663 N maupun motor korban di amankan di polres Tasikmalaya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Biro Jawa Barat :
Editor : Ade KS
Jurnalis***(Yos Muhyar)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Dharma Wanita Provinsi Lampung 2019-2024 Dikukuhkan