Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan PJ Kepalo tiyuh Dan Ketua TP-PKK Tiyuh Panaragan Dan Mulya Kencana

2908

PANARAGAN., liputanglobal-news.com –
Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat (PJ) kepalo tiyuh dan ketua TP-PKK tiyuh Panaragan yaitu bapak, Adirsyah S.H. dan ibu Heni Fitri Sari.
Juga PJ kepalo tiyuh Mulya Kencana yaitu bapak Isrofi, dan ibu yuliyah.

Pelantikan dua pejabat (PJ) kepalo dan ketua TP-PKK tiyuh Panaragan dan mulya kencana ini Atas Dasar SK Bupati B/177/I.01/HK/TUBABA/2020 dan SK Nomor B/178/I.01/HK/TUBABA/2020

Pelantikan ini berlansung Di ruang aula kantor kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT),Kabupaten Tulang Bawang Barat (07/08/2020)

Dilantik langsung oleh Bupati Umar Ahmad S.P yang diwakili oleh Kabag Hukum Tubaba Sopian Nur S.Sos.,M.IP. juga oleh camat TBT A.Nasarusin S.IP.,M.IP juga dihadiri oleh Kapolsek TBT dan Danramil TBT.

Dalam sambutanya Sopian Nur S.Sos.,M.IP. menyampaikan selamat kepada dua PJ kepalo tiyuh yang baru dilantik.Dan berharap mereka bisa menjalan amanah dengan sebaik baiknya.

“Saya ucapkan selamat kepada bapak Adirsyah dan Isrofi karena telah dilantik menjadi pejabat kepalo tiyuh, saya juga berharap kepada kalian agar bisa menjalankan amanah yang diberikan dan dititipkan oleh ALLOH SWT ini dengan baik, agar bisa menjadi barokah dan amal ibadah”ucap Sopian Nur.

Ditempat yang sama, A.Nasarudin S.IP.,M.IP selaku camat TBT,saat di temui media usai pelantikan juga mengucap selamat kepada kepada Dua PJ kepalo tiyuh dan meminta agar PJ kepalo tiyuh bisa menjalankan wewenangnya sesuai sumpahnya.

“Selamat atas dilantiknya saudara Adirsyah dan saudara Isrofi untuk melaksanakan tugas mulia sebagai pelayan masyarakat, serta agar bisa mempersiapkan untuk pemilihan kepalo tiyuh. dan saya mengingatkan karena beliau adalah ASN jadi jaga netralitas agar tidak mendukung salah satu calon supaya tidak menimbulkan konflik di tiyuh tersebut”tegas camat TBT.
(ddy)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Dharma Wanita Persatuan & Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Tubaba Memperingati Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung