IR, Hi, Aburizal Bakrie Memberikan Dua Ekor Sapi Qurban Di Tulangbawang

475

Tulangbawang LGNews. Com – Demi mempererat tali silaturahmi dengan keluarga besar nya yang berada di Menggala, IR, Hi, Aburizal Bakrie memberikan dua ekor sapi untuk Qurban di hari raya idul adha 1441 H, sapi tersebut diserah kepada Desi lukman sebagai mewakili masyarakat setempat,untuk dibagikan kepada orang yang berhak menerima nya.

Serah Terima dua ekor sapi tersebut bertepatan di halaman Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Al Bakrie yang beralamat di jalan tiga lingkungan Menggala Kelurahan Menggala Kota kecamatan Menggala Kabupaten Tulangbawang ( jumat 31/7/2020 )

Sapi tersebut diserahkan oleh Bp Ir, Hanan A Rozak Anggota DPR-RI mewakili keluarga Besar Aburizal Bakrie, kepada panitia Qurban guna supaya dapat di sembelih lalu dibagikan kepada yang berhak menerimanya.

Dalam sambutan nya sebagai mewakili keluarga besar Aburizal Bakrie, Ir, Hi, Hanan A Rozak mantan Bupati Tulangbawang ini, menyampaikan kepada panitia kurban bahwa Bp Aburizal Bakrie tidak dapat menghadiri dalam penyerahan hewan Qurban ini di karenakan ada kesibukan yang tidak dapat di tinggal kan” Katanya.

, ” Maka saya atas nama mewakili Bp Aburizal Bakrie mohon maaf terhadap masyarakat Menggala terutama panitia Qurban, maka dari itu saya di utus beliau untuk dapat menyerahkan dua ekor sapi supaya dapat dibagikan kepada yang berhak menerimanya, ” Tuturnya.

Ditempat yang sama mewakili panitia Qurban Hasan Basri mengucapkan banyak terimakasih kepada Aburizal Bakrie dan keluarga nya, yang mana telah mempercai kami sehingga menyerah kan dua ekor sapi Qurban untuk dapat dibagikan kepada masyarakat, terutama yang berada di lingkungan pondok pesantren Tahfidzul Qur’an Al Bakrie.

“, semoga atas adanya dua ekor sapi Qurban yang di berikan oleh Aburizal Bakrie dapat bermanfaat bagi yang menerimanya, sehingga dapat menjalin hubungan silaturahmi kedepannya lebih erat lagi.

Facebook Comments
BACA JUGA:  3 Bulan Buron Pelaku Curas Akhirnya Ditangkap