Berikut Tanggapan Camat Terkait Pembangunan Rehab Poskesdes di Desa Talang Mulya

313

Pesawaran-Liputan Global News.Com: Terkait Ada nya Pembangunan Rehab Poskesdes di Desa Talang Mulya Kecamatan Teluk Pandan dengan Memakai Anggaran DD 2019, yang di duga ada nya peyimpangan dengan ketidaksesuaian anggaran yang luar biasa besar, seperti pemberitaan sebelumnya mendapat tanggapan dari Inspektorat.

Menanggapi pemberitaan ada nya dugaan peyimpangan tersebut, Cabrasman Inspektur Inspektorat Saat dimintai Keterangan diruangan nya Kamis 23/07 mengatakan, dengan adanya rehab poskesdes yang dianggarkan dengan DD tersebut belum sempat kami tinjau dikarenakan terkendala dengan ada nya Wabah COVID,19, Tetapi Kami Pun Sudah berapa Kali WA Untuk Bekordinasi Pada Camat Teluk Pandan dengan ada nya Pemberita Desa Talang Mulya Tersebut dan rekan Media pun dapat berkordinasi langsung pada Camat .

Karena disitu Camat adalah Selaku Pengawas dan Pembina Dana Desa beliau pun lebih mengetahui nya, bahkan saya pun sudah dapat Jawaban dari Camat Lewat Telfon, Camat pun bilang dengan ada nya Anggaran Rehab Poskesdes yang terpapar di papan informasi tersebut dengan Jumlah 78 Juta Sekian, itu tidak benar, Karena Mereka Sudah Mengajukan APBD Perubahan,Jelas Cabrasman Inspektur Inspektora Saat dimintai Keterangan diruangan kerja nya.

Terpisah Saat dimintai Keterangan Camat Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran Zulkifli Melalui Telfon Mengatakan, dengan ada nya Pemberitaan Pembangunan Rehab Poskesdes Tersebut, saya sudah coba untuk memanggil Kepala desa Talang Mulya dan saya pun sudah periksa Pekerjaan tersebut, Tidak ada Peyimpangan-peyimpangan dalam Rehab bangunan Poskesdes 2019 yang memakai anggaran DD tersebut, hanya ada kesalahan kesalahan apa tah itu, ?.

“Coba Kalau Bisa kita Cari Solusi Saja dan duduk bareng biar nanti Saya Mediasi pada kepala desa talang mulya Salim,” ya udah Kita duduk bareng Saja ya,? biar nanti Saya Mediasi pada Salim Kades talang mulya, Jelas Camat Teluk Pandan pada Liputan Global News.Com Melalui telfon Kamis 23/7.

BACA JUGA:  Adanya Pemberitaan Masalah BLT, Kades Nangtang Bantah Adanya Rekayasa Data

Samapai berita ini diturun kan Kepala Desa talang Mulya Kecamatan Teluk pandan Kabupaten Pesawaran Salim beberapa kali kali saat dihubungin Melalui WA Mau Pun Telfon Untuk Konfirmasi, beliau enggan Menjawab Seakan akan Salim Selaku Pejabat Pemerintah desa diduga Kebal Hukum,dikarena kan tidak mau memberi jawaban apa pun, atas ada nya pemberitaan dugaan Peyimpangan rebab Poskesdes tersebut.

Untuk itu Kami berhapa Pada pihak Terkait atau Penegak Hukum agar dapat Meng-Audit Rehab Poskesdes yang memakai Anggaran DD 2019, luar biasa besar Untuk Rehab Poskesdes tersebut dan Saya harap penegak hukum terkait dapat secepat nya, Memeriksa, pungkas.nya.(Deva)

Facebook Comments