HUT Ke 14 DPD Ormas BBC (Buah Batu Corps) Kab. Tasikmalaya Gelar Bakti Sosial Santuni Anak Yatim

978

Kab, Tasikmalaya.liputanglobal-news.com — Tepatnya hari sabtu 25/07/2020 ormas BBC (Buah Batu Corps) laksanakan HUT yang ke- 14 tahun bertempat di gedung islamic center bojong koneng singaparna, dengan dihadiri bakal calon (balon) bupati tasikmalaya H. Iwan Saputra, wakil ketua DPRD provinsi jawa barat H. Oleh Soleh, kepala kesbangpol kabupaten tasikmalaya Asep Gunadi, Polres, Dandim, ormas GMBI, PP, GIBAS, SLANK serta para anggota DPD BBC se-kabupaten tasikmalaya.

Ketua generasi muda ORMAS BBC Yudi adirahmatilah mengungkapkan meskipun ditengah wabah covid-19 , hari jadi (HUT) Ormas BBC yang ke-14 tahun tersebut tetap dilaksanakan dengan mengadakan bakti sosial serta donor darah meskipun ada beberapa kendala susahnya menentukan waktu dan tempat tapi dengan adanya niat baik kami maka alhamdulillah kegiatan yang menjadi agenda tahunan tersebut berjalan lancar, dan untuk masalah donor darah itu merupakan program jangka waktu pendek yakni 3 bulan sekali. ungkapnya.

Yudi Adirahmatilah juga menambahkan kalau agenda BBC sekarang lebih mengedepankan pendidikan tentang persoalan keorganisasian dan hukum karena banyak ormas-ormas lain dikalangan masyarakat yang di pandang negatif, premanisme ataupun yang lainnya dan kita sebagai ormas BBC lebih mengedepankan sosial serta kemanusiaan.

Terkait masalah politik Yudi menjelaskan kalau ormas BBC netral dan Tidak ada sokongan ataupun dukungan satu calon artinya bahwa kita mempunyai hak piogratik masing-masing anggota kita tidak mengarahkan secara politik untuk satu calon bupati, jelasnya.

“Untuk masalah pendidikannya kita rekrutmen keanggotaan dan kegiatan pendidikannya tentang persoalan sosial, kemanusiaan kemudian kesehatan, dan pendidikan seperti halnya pendidikan hukum”.

“Mudah-mudahan ini menjadi sebuah doa dan ini menjadi sebuah barokah bagi ormas BBC kedepannya karna tidak menutup kemungkinan doa-doa anak yatim ini menjadi sebuah doa yang terbaik untuk ormas BBC kab Tasikmalaya”.

BACA JUGA:  PW RPA PROVINSI LAMPUNG, GELAR TALK SHOW DALAM AGENDA TRAINING OF TRAINER

Yudi juga menghimbau kepada seluruh pengurus serta anggota supaya menjaga nama baik ormas BBC di kalangan masyarakat serta menjadi pelopor terbaik kemanusiaan khususnya di bidang sosial serta berharap agar ormas BBC lebih bersinergi dengan masyarakat untuk mendukung dan mengedepankan pancasila bersama dengan ormas-ormas atau okp lainnya.

Biro Jawa Barat :
Editor : Edwin
Jurnalis***(Dede Pepen)

Facebook Comments