Liputan Global News

Mahasiswa FISIP Lolos IISMA di Universiti Kebangsaan Malaysia

(Unila): Mahasiswa jurusan S-1 Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Lampung (Unila) angkatan 2022, Nicholas Stevan Berry lolos program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) di Universiti Kebangsaan Malaysia. Nicholas Stevan Berry atau akrab disapa Nicho akan berangkat mengikuti program IISMA pada Oktober 2024.

IISMA merupakan sebuah program beasiswa dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek). Program ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman mahasiswa Indonesia baik di bidang akademik maupun budaya, dalam kancah internasional. Hal ini juga sangat mendukung para mahasiswa yang berkeinginan untuk belajar selama satu semester di universitas luar negeri.

Ketertarikan Nicho mengikuti program IISMA sudah ada sejak lama, tepatnya awal kuliah. Ketertarikan tersebut semakin meningkat saat ia mengetahui program IISMA fully funded alias mendapatkan dukungan tanggungan biaya penuh dari pemerintah selama di luar negeri.

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent News