Liputan Global News

Unila Gelar Rapat Pembahasan Mekanisme dan Jadwal PMB Jalur SNBT

(Unila): Universitas Lampung (Unila) menggelar rapat pembahasan mekanisme dan Jadwal Daftar Ulang Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT), di ruang sidang utama lantai dua Gedung Rektorat Unila, pada Senin, 10 Juni 2024.

Kegiatan turut dihadiri Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan (BAK), Kepala Biro Umum dan Keuangan (BUK), Subkoordinator Registrasi dan Statistik, Subkoordinator Sarana Pendidikan, serta beberapa pihak dari Satuan Petugas Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (Satgas P4GN) Unila.

Rapat dipimpin langsungoleh Ketua Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) selaku Wakil Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru Unila dalam membahas beberapa perubahan kebijakan dan peraturan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Republik Indonesia.

Dalam rapat ini, terdapat penjelasan mengenai data peningkatan jumlah peminat jalur SNBT di Unila dari tahun sebelumnya. Pada tahun 2024, jumlah peminat SNBT di Unila berjumlah 37.633 pendaftar atau meningkat sebesar 30,85% dari tahun 2023 yang berjumlah 28.759 pendaftar.

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent News