Liputan Global News

Meniti Cerita Dimas Gali Potensi dan Pengalaman Melalui PMM Batch 4 ITB

(Unila): Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) membawa banyak pengalaman berharga bagi mahasiswa Universitas Lampung (Unila), Dimas Permadi dari Program Studi Kimia angkatan 2022 mengikuti program PMM batch empat di Institut Teknologi Bandung (ITB).

Dimas ingin berbagi cerita tentang aktivitas, harapan, serta hasil yang dirasakan selama mengikuti PMM di ITB. Selama menjalani program PMM, Dimas tetap aktif dalam kegiatan akademik dan non-akademik.

Selain itu, ia mengikuti kegiatan Modul Nusantara yang terdiri dari kebhinekaan, refleksi, inspirasi, dan kontribusi sosial.

Ia juga bercerita tentang pengalamannya mengunjungi berbagai tempat bersejarah dan budaya di Bandung, serta kegiatan kontribusi sosial di SD Pusdai Sumedang dengan tema “The Power of Education and Diversity in Unity“.

Dimas juga berbagi hasil yang dirasakan setelah menjalani perkuliahan di ITB.

“Saya merasa sangat terinspirasi dan bersemangat. Pengalaman belajar di ITB membuka wawasan saya terhadap berbagai metode pembelajaran yang inovatif dan fasilitas akademik yang sangat memadai,” ucapnya ketika diwawancara via WhatsApp, Minggu, 30 Juni 2024.

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent News