Liputan Global News

Unila Teken MoU dengan PT Telekomunikasi Indonesia

Penandatanganan dilakukan Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN Eng., dan Executive Vice President at PT Telekomunikasi Indonesia Djatmiko, di ruang pertemuan Novotel, Bandar Lampung, Jumat, 28 Juni 2024.

Djatmiko dalam sambutannya menyatakan, sebagai salah satu perusahaan milik negara, Telkom senantiasa siap berkolaborasi dan memberikan dukungan untuk bersama-sama berkontribusi lebih besar untuk bangsa di era VUCA.

Ia menuturkan, dalam situasi saat ini setiap pihak harus menumbuhkembangkan setiap aspek yang sesuai guna meningkatkan kualitas. Ia menyontohkan penggunaan artificial inteligen di berbagai aktivitas menjadi tren terbaru di kalangan generasi masa kini dan ini sekaligus menjadi tantangan.

Sebagai salah satu perusahaan BUMN, Telkom meraih banyak prestasi melalui pemberian surplus anggaran terbesar pada tahun lalu dengan komposisi 70 -an anak perusahaan yang berada di bawah Telkom. Ia menekankan salah satu kunci untuk meraihnya yakni selalu berpikir inovasi dan kreatif.

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent News