Liputan Global News

SPI Gelar Bimtek Manajemen Risiko dalam Proses Bisnis Perguruan 

(Unila): Satuan Pengendalian Internal (SPI) Universitas Lampung (Unila) menggelar pelatihan manajemen risiko dalam proses bisnis perguruan tinggi negeri di Hotel Golden Tulip Springhill, Bandar Lampung, Selasa, 25 Juni 2024.

Kegiatan bertujuan meningkatkan kepatuhan terhadap perundangan dalam melaksanakan proses bisnis di lingkungan Unila, melakukan mitigasi dengan risiko sedini mungkin, serta meminimalkan risiko yang dapat menghambat visi, misi, tujuan, dan sasaran ataupun target di Unila.

Kegiatan dibuka Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN Eng. Ia mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini sebagai salah satu upaya peningkatkan kualitas tata kelola di lingkungan perguruan tinggi, khususnya dalam aspek kepemimpinan dan manajemen risiko.

“Managemen risiko memerlukan komitmen dan kepemimpinan yang kuat. Untuk menerapkannya, dapat dibangun ketika masing-masing pihak mengetahui tugas, fungsi, dan batas kewenangan masing-masing, serta intensifnya koordinasi di setiap pihak,” pungkas Rektor.

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent News