Liputan Global News

Mingrum Gumay Penuhi Janji Perjuangkan Aspirasi PPPK

LGNEWS Bandar Lampung-Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay penuhi janji perjuangkan aspirasi PPPK yang pernah disampaikan beberapa waktu lalu di gedung DPRD provinsi lampung. Jum’at (26/01)

Diketahui, surat yang ber kop lembaga wakil rakyat provinsi Lampung yang di tandatangani Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay tersebut ditujukan langsung kepada presiden jokowi.

Saat di konfirmasi, Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay SH., MH membenarkan perihal surat yang ditujukan kepada presiden jokowi.

“ Ya Benar, sering saya katakan saya tidak pernah berbicara janji tetapi program dan saya sebutkan pula saya akan pastikan meneruskan aspirasi ini sesuai dengan fungsi dan kewenangan “ Ujarnya

Politisi PDI Perjuangan daerah pemilihan Lampung Tengah ini juga menyebutkan bahwa sejak dirinya dilantik menjadi Ketua DPRD, ia sangat konsen dengan dunia pendidikan.

“ setiap kegiatan kelembagaan DPRD selalu saya lakukan itu di sekolah, hampir semua sekolah di Lampung Tengah sudah saya jajaki, beberapa catatan menjadi tugas saya dan sebagian besar sudah selesai, ini pentingnya bagaimana kita mendengar langsung dari bawah, kemurnian dan ketulusan baik tenaga pendidik maupun siswanya yang mempunyai harapan banyak terhadap pemerintah perlu untuk di perjuangkan “ Lanjutnya

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent News