Tok! Sah, ISEN Berubah Nama Menjadi PMWI

101

LGNEWS Surabaya, Indonesian Student Entrepreneur Network (ISEN) menyelenggarakan Agenda Sidang Pleno 1 yang bertemakan “Perkokoh Pondasi, Menuju ISEN yang futuristik” dengan pembahasan utama ialah merumuskan dan mengesahkan AD/ART.

Agenda yang dihadiri oleh seluruh pengurus beserta anggota yang hadir dari berbagai macam daerah mulai dari Lampung, DKI Jakarta, Sulawesi Selatan, Jawa Timur, Sumatera Selatan, dan daerah-daerah lainnya.

Pada agenda tersebut melakukan pembahasan sekaligus mengesahkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Perdana. Salah satu yang menjadi point penting ialah perubahan pada Pasal 1 Nama yang sebelumnya “Organisasi ini bernama Indonesian Student Entrepreneur Network ” secara musyawarah dan disepakati oleh forum berubah menjadi “Organisasi ini bernama Perhimpunan Mahasiswa Wirausaha Indonesia”.

M. Malik Purnama selaku ketua umum mengatakan “Perubahan nama tersebut sebagai bentuk ketaatan kami sebagai organisasi kepemudaan yang taat akan mekanisme dan prosedur keorganisasian yang ditentukan oleh negara”.

Pimpinan sidang tetap yang terpilih dari berbagai macam kampus, mulai dari Pimpinan sidang 1 Rafi (Universitas Widyagama Malang), Pimpinan Sidang 2 Juwita (Universitas Islam Lamongan) dan Pimpinan sidang 3 Bela (Universitas Negeri Jakarta). Forum berlangsung dengan kondusif dan penuh akan kehangatan bermusyawarah mencapai mufakat.

M. Malik Purnama mengatakan “Perbedaan pendapat dalam forum hal yang biasa, semua tentu untuk kebaikan organisasi. Namun, forum berjalan dengan penuh khidmat dan hangat untuk mencapai kesepakatan organisasi”.

Malik berharap dengan pengesahan AD ART yang baru roda organisasi dapat berjalan dengan mestinya dan meningkatkan eksistensi dan kontribusi PMWI di seluruh masyarakat Indonesia.

Perubahan nama secara otomatis akan berlaku kepada seluruh elemen yang ada di dalamnya, seperti penamaan struktural organisasi sesuai jenjang wilayah, seperti DPP PMWI berkedudukan di Pusat, DPD PMWI berkedudukan di Provinsi, dan DPC PMWI berkedudukan kabupaten/Kota.

Facebook Comments
BACA JUGA:  Universitas Indonesia - Kemendagri Serah Terimakan Hasil Pengukuran Indeks Inovasi Daerah dan Penilain Penghargaan IGA