HUT ke-50, Pemerintah Kecamatan TBU Akan Menggelar Berbagai Event dan Bakti Sosial

165

TULANG BAWANG Barat, (LGNews.Com) – Memperingati HUT ke-50, Pemerintah Kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU) Kabupaten Tulang Bawang Barat (TBU) berencana menggelar berbagai event kegiatan, Selain menggelar bakti sosial santunan anak yatim dan lansia, akan digelar pula pameran tiyuh yang menampilkan unit UMKM di tiyuh se-kecamatan setempat.

“Selain baksos, stand UMKM, dan pengajian, kita juga akan menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal secara gratis untuk masyarakat,” kata Iwan Setiawan, selaku Camat TBU melalui sambungan telepon, Rabu (19/1).

Iwan Setiawan juga mengungkapkan, kegiatan itu akan di gelar selama dua hari tepatnya pada 29-30 Januari mendatang, di lapangan Tiyuh Karta.

“Beberapa komunitas seperti komunitas Bonsai, Brugo, Q-tiran, dan komunitas lainnya akan ikut memeriahkan,” ungkapnya.

Dia berharap, kegiatan tersebut menjadi momen kebersamaan dalam rangka mempererat hubungan antar tiyuh, khususnya dengan pemerintah Kecamatan Tulangbawang Udik.

“Kami berharap, kegiatan ini nanti dapat berjalan sukses dan membawa kesan positif bagi kemajuan Tubaba khususnya di wilayah Kecamatan Tulangbawang Udik,” tandanya. (dd)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Dendi Ramadhona Siap Buat Kabupaten Pesawaran Sebagai Lumbung Santri