Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Hendro Sugiatno.MM Meresmikan Gedung Kantor Mako Polres Tubaba

141

TUBABA, (LGNews.com) – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Lampung Irjenpol. Hendro Sugiatno meresmikan gedung kantor Mako Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) di tiyuh Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tubaba, Kamis (13/1/2021).

Kapolda Lampung Irjenpol. Hendro Sugiatno, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Pemkab Tubaba yang telah menghibahkan tanah, sehingga mempercepat untuk pembangunan gedung kantor Mako Polres Tubaba.

“Fungsi utama dari gedung polres tentunya, untuk lebih meningkatkan kinerja kepolisian dalam melayani masyarakat Tubaba, serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).” terang Kapolda Lampung Irjenpol. Hendro Sugiatno.

Lanjut Kapolda Lampung menambahkan, pembangunan disekitar gedung polres Tubaba harus ditambah dengan beberapa ikon yang sifatnya untuk kenyamanan masyarakat.

“Saya mengingatkan, bahwa lingkungan sekitar kita saat ini terus berubah, sehingga permintaan masyarakat untuk pelayanan semakin meningkat, oleh karena itu teruslah berinovasi.” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Tubaba Ir. H. Umar Ahmad mengatakan bahwa, pembangunan gedung Mako Polres Tubaba merupakan langkah awal pelayanan Polri terhadap masyarakat Tubaba.

“Semoga kinerja anggota Polres Tubaba semakin optimal dan maksimal. Saya yakin Polri bisa menemani Tulang Bawang Barat menuju Tubaba.” ujar Umar Ahmad Bupati Tubaba.

Diakhir sambutannya, Umar Ahmad menjelaskan bahwa kawasan Uluan Nughik memiliki lahan seluas 1.800 ha yang telah dirancang untuk dibagi menjadi 144 distrik. Sehingga kedepannya akan ada beberapa instansi lain yang akan mengisi kawasan tersebut. (dd)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Nomor Urut (2) dua, Dendi Ramadhona-Marzuki Sementara Unggul