PT Alief Wayka News Sambangi Kantor Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online

282

LGNews Way Kanan – Guna menjalin sinergitas sesama Insan Pers, Jajaran PT Alief Wayka News Sambangi Kantor Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Way Kanan, Rabu(12/01/2022).

Kedatangan Penanggung jawab PT Alief Wayka News Tommy Hiqmah, ST bersama jajaran juga disambut hangat oleh Ketua PD IWO Way Kanan Fito Ali Setiadi S.H.

Pada kesempatan itu Tommy Hiqmah,ST mengatakan, Terimakasih atas respon yang sangat baik atas kedatangan jajaran PT Alief Wayka News, Kunjungan ini sendiri bentuk menjalin sinergitas dan perkenalan para jajaran PT Alief Wayka News ke Ketua PD IWO Kabupaten Way Kanan.

“Perlu Diketahui PT Alief Wayka News merupakan sebuah PT yang menaungi 3 Media Online, Kabarwaykanan, Putrawayka, Beritaindoterkini, yang baru terbentuk di Kabupaten Way Kanan jadi masih sangat butuh dukungan dari berbagai pihak” ujar Tommi Hiqmah.ST.

Lanjutnya dengan adanya silaturahmi ke kantor PD IWO saya harap dari jajaran PT Alief Wayka News kedepannya bisa banyak belajar dan mendapatkan bimbingan dari Ketua PD IWO Kabupaten Way Kanan baik itu dari hal penulisan berita maupun bentuk hal hal positif lainnya.pungkas Tommi Hiqmah. ST.

Sementara itu Fito Ali Setiadi S.H menyampaikan terimakasih kasih banyak atas kunjungan jajaran PT Alief Wayka News ke kantor nya.

“Inilah bentuk Sinergitas sesama Insan Pers kami keluarga besar PD IWO Kabupaten Way Kanan selalu membuka pintu lebar bagi siapapun baik dari Insan Pers ataupun Instansi lainnya, kita tidak membedah-bedakan baik dari senior ataupun junior kita sama sama memiliki tujuan memajukan daerah kita”Ungkap Fito Ali Setiadi di ruang kerjanya.

Ia juga menjelaskan bahwa di dalam organisasi IWO ini Ada sebuah program atau agenda rutin yang di lakukan setiap hari kamis yaitu pembelajaran dalam hal rilis berita, Kamipun tidak membatasi untuk siapapun yang ingin sama-sama belajar termasuk dari wartawan PT Alief Wayka News.tutupnya. (Sandi)

Facebook Comments
BACA JUGA:  All Out" Tangani Covid-19, Gubernur Arinal Panggil Para Kepala Dinas Kesehatan dan Direktur Rumah Sakit Kabupaten/Kota