Banteng Muda Indonesia Lampung Utara Siap Laksanakan Event D’academy Futsal

60

LGN Bandar Lampung – Guna mengadakan event D’academy Futsal tingkat pelajar Se-Kabupaten Lampung Utara yang di selenggarakan pekan depan, Banteng Muda Indonesia (BMI) Lampung Utara berkonsolidasi dengan DPD BMI Provinsi Lampung.

Ketua BMI Lampung Utara M. Aditya Hafizh Arafat, S.E mengatakan bahwa dirinya bersama rombongan dari BMI Lampung Utara datang ke sekretariat BMI provinsi Lampung bertujuan bersilahturahmi dikarenakan BMI Lampura akan mengadakan acara futsal.

“Kita hari datang ke DPD Banteng Muda Indonesia provinsi Lampung dikarenakan bakal ada Kegiatan event D’academy futsal yang diselenggarakan oleh BMI Lampura mulai dari tingkatan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) maupun Sekolah Menengah Atas (SMA) Se-kabupaten Lampung Utara,” kata Ketua BMI Lampung Utara M. Aditya Hafizh Arafat, S.E didampingi sekum BMI Lampura Septiansyah dan jajarannya, saat diwawancarai media usai mendatangi di sekretariat BMI provinsi Lampung, Senin Malam, (06/12/2021)

Aditya juga mengungkapkan bahwa dia datang ke provinsi tersebut agar supaya BMI provinsi Lampung dapat memberi support terkait kegiatan yang akan di selenggarakan selama 5 hari pada tanggal 13 sampai dengan 17 Desember 2021 di GOR Stadion Sukung Kelapa Tujuh.

Sampai dibukanya pendaftaran seminggu yang lalu, ungkap aditya sampai dengan saat ini sudah ada puluhan peserta yang mendaftar.

“Sudah ada 54 peserta yang mendaftar dari seminggu yang lalu terdiri dari 25 SMP,
SMA Putra 16 peserta, SMA putri 8 peserta, serta pendaftaran tari ataupun dancer sebanyak 5 peserta. Penutupan pendaftaran futsal itu sendiri pada tanggal 8 desember 2021,” katanya.

Menurutnya, acara yang diselenggarakan BMI tersebut sesuai dengan visi misinya. Agar supaya anak muda yang milenial di Lampung Utara bisa kompak, bangkit dan hidup olahraganya kembali.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi Demokrat Hanipal SP Temui Konstituen

“Harapan untuk anak-anak muda dan milenial itu sendiri tetap semangat, dan terus memajukan olahraga di bidang futsal itu sendiri. Dan kegiatan yang seperti ini akan terus dilanjutkan kembali,” terangnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan dan jamuan dari DPD Banteng Muda Indonesia provinsi Lampung yang sudah menerima dan mensupport dari pada kunjungan pada BMI Lampung Utara.

Sementara ketua DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) provinsi Lampung, Piego Wiliyasa juga mengapresiasi terkait dengan kegiatan yang diadakan oleh BMI Lampung Utara itu sendiri.

“Saya secara pribadi dan kawan-kawan kepengurusan dari DPD BMI provinsi Lampung mengapresiasi dan menyambut baik dengan diselenggarakannya futsal setingkat pelajar Se-kabupaten Lampung Utara tersebut. Karna dari olahraga yang sehat maka ada tubuh yang sehat dan apalagi ketua BMI Lampura yaitu bung Adit aseli putra daerah Lampung Utara ingin memajukan Lampung Utara kedepannya,” ujarnya (Gian Paqih)

Facebook Comments