SEDEKAH ADVENTURE Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Lampung.

56

LGN LAMPUNG SELATAN  —  Komunitas Suzuki Katana Jimny Indonesia Pengda Lampung, kembali melakukan gerakan peduli sosial. Bersama Jajaran pengurus, mengajak keluarga untuk Adventure sekaligus silaturahmi dibeberapa Panti Asuhan di Kabupaten Lampung Selatan. Minggu/ 05-12-2021.

Pandemi belum usai, namun kita harus tetap beraktivitas dan melakukan upaya sebagai bentuk tanggung jawab terhadap pekerjaan, bentuk pengabdian demi keberlangsungan kehidupan, namun tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun saat malakukan sesuatu.

Ketua SKIn Pengda Lampung Wawan Sah, didampingi jajaran pengurus dan diikuti juga keluarga, seolah tak ingin menyianyiakan waktu libur, hari minggu dimanfaatkan untuk adventure SKIN Lampung, sekaligus kembali berbagi kepada sejumlah panti asuhan, salah satu diantaranya PA Daarul Amanah Jati Mulyo Lampung Selatan dan PA Roudatunnisa Marga Agung Lampung Selatan.

Sebagaimana disampaikan Om Yudi Hermanto Pembina SKIN Lampung, bahwa ditengah masa sulit dikarenakan pandemi, kita tidak boleh putus asa tetap semangat dan berjuang, dan lebih penting lagi terus lah bermunajat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita senantiasa diberikan kekuatan perlindungan dan pertolongan. Tak banyak yang kami bawa kesini, namun hal yang sedikit ini adalah bentuk keperdulian, keluarga besar SKIN Lampung semoga bermanfaat, ujar Om Yudi.

Ditambahkan oleh Om Wawan Sah Ketua SKIN Pengda Lampung, “saya mengajak, kita semua untuk tetap waspada, hati hati wabah covid-19 belum usai, jaga dan lindungi keluarga dengan wajib mematuhi protokol kesehatan. Akhir tahun 2021 adalah moment penting kita untuk mengevaluasi diri , agar kita lebih optimis menatap masa depan pasca pandemi. Tidak perlu liburan kemana mana, apalagi berpergian keluar kota, manfaatkan hari bahagia bersama keluarga dirumah”

Kegiatan kemanusiaan ini kami lakukan untuk membantu adik adik kita dipanti, tentu tak seberapa namun semoga ada manfaat. Mari kita jadikan aksi peduli sesama ini, menjadi kebiasaan jika semua melakukan gerakan sosial dilingkungan masing masing, maka kesulitan yang dialami saudara saudara kita, akan lebih ringan. ***

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pemda Kab.Tulangbawang Terus Merealisasikan 25 Program Unggulan Pro-Rakyat