Bupati Tulangbawang Dr, Hj, Winarti, SE, MH, Melepas Kontingen Sepak Bola

235

Tulangbawang LGNews. Com – Pelepasan Atlit Sepakat Bola Kabupaten Tulangbawang, dalam ajang Liga tiga propinsi Lampung, menuju Kabupaten Lampung Selatan. Secara resmi di lepasakan Oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang, di halaman Kantor Diaspora setempat ( senin – 1 – 11 – 2021 ).

Bupati Tulangbawang Dr, Hj, Winarti, SE, MH, melepas kontingen sepak Bola PERSITUBA, dalam ajang Liga Tiga yang di selenggarakan Asprov Propinsi Lampung, yang di Laksanakan di Kabupaten Lampung Selatan.

Pelepasan tim sepakat Bola Tulangbawang Bawang, Yang diwakili oleh Sekretaris Dispora Sopianto. SH, MH, mewakili Bupati Tulangbawang.

Sopianto menjelaskan dalam pelepasan kontingen Sepak Bola PERSITUBA yang mewakili namaTulangbawang dalam ajang Liga tiga menuju Lampung Selatan.

Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Sopianto, menyampaikan kepada tim sepakbola yang akan berlaga di Kabupaten Lampung Selatan, ” Saya atas nama pemerintah Daerah, mewakili Bupati Tulangbawang, dr, Hj, Winarti. SE, MH. Pada hari ini secara secara resmi melepaskan kontingen sepak bola Kabupaten Tulangbawang.

” Saya mengharapkan kepada tim sepak bola tuba, kiranya dapat menjaga nama baik Tulangbawang, selama berada di Kabupaten Lampung Selatan.

” Pemerintah Daerah sangat mensuport semua cabang olahraga, terutama sepak bola, alhamdulillah Dispora saat ini sudah ada Kadis Dipinitif, berati dispora akan menjembati dan mengakomodir semua kegiatan olahraga di tuba ini.

Melalui via telpon, ketua PSSI Tulangbawang, Hi, Zamheri, SE, mengucapkan banyak Terima aksih kepada Pemerintah daerah yang sudah memfasilitasi kegiatan sepak bola, yang ia ketuai selama ini. Ucapan tersebut di samping kan kepada Bupati Tulangbawang, dr, hj, Winarti. SE, MH.

” Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu Winarti selama ini sangat mensuport semua kegiatan olahraga, terutama Sepakat bola, ” Saya mengharapkan kepada pemerintah daerah kiranya kedepan betul betul olahraga dapat menjadi prioritas.apalagi porprov sudah di ambang pintu. Karena melalui olahraga dapat menjadi suatu jembatan sebagai hubungan baik antara Kabupaten yang ada di provinsi Lampung ini khusus nya.

BACA JUGA:  Kembali Kab.Way Kanan 9 Kasus Terkonfirmasi Covid-19

” Saya ucapan juga kepada KONI Tulangbawang, yang telah membantu anggaran sehingga tim PERSITUBA dapat mengikuti ajang Liga tiga di lampung Selatan, ” Kepada Dispora tuba, saya ucapkan terimakasih yang mana telah mempsilitasi ruangan kantornya selama anak didiknya TC, dan mohon maaf bila ada kekeliruan anak anak selama ini. ( Dan )

Facebook Comments