Gebyar Vaksinasi Covid-19, 8000 Dosis Oleh Palang Merah Indonesia

118

LGN LAMPUNG BARAT — Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus menghadiri Gebyar Vaksinasi Covid-19, 8000 dosis oleh Palang Merah Indonesia (PMI)

Dalam Sambutannya Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus) mengatakan Vaksin covid-19 merk sinovac yang dipakai pada gebyar vaksinasi ini HALAL , pernyataan kehalalan dan suci vaksin covid-19 ini telah difatwakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat agar turut serta dalam program vaksinasi guna mewujudkan kekebalan kelompok.
Jadi jangan ragukan lagi, silahkan ikuti vaksinasi yang dilaksanakan oleh PMI Lampung Barat yang kita laksanakan hari ini.

Tujuan dari vaksinasi ini adalah dalam rangka percepatan vaksinasi, guna melindungi masyarakat dari serangan virus covid 19.Kita lebih satu tahun setengah telah mengalami masa masa sulit, anak-anak kita tidak bisa belajar di sekolah,  ibu/bapak mau hajatan dengan mengundang tidak bisa, pengajian juga tidak bisa, ke pasar belanja di periksa pake masker atau tidak, ini semua karena adanya virus covid 19.

Sekarang dengan telah divaksinasi dan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan, maka kita akan hidup berdampingan dengan yang namanya Covid 19, tapi ingat walau sudah di vaksin tetap jangan abaikan pakaimasker.senin 11/10/2021)di SMA N 1 kecamatan Air hitam

Dalam Sambuatan Ketua PMI Lampung Barat, Edi Novial, yang juga Ketua DPRD Lambar)
Dengan semakin adanya percepatan vaksinasi baik oleh PMI TNI Polri dan pihak pihak lainnya maka berbagai kegiatan kemasyarakatan akan berjalan normal kembali. — Terimakasih juga PMI, kami ucapkan kepada Bapak Pelindung PMI Lambar, yaitu Bapak Bupati Parosil Mabsus yang terus mendukung kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh PMI Lampung Barat.

Gebyar vaksinasi Covid-19, 8000 dosis yang dilaksanakan oleh PMI Lambar di SMAN 1 Air Hitam itu menyasar sekitar 500 peserta. Dasril, Kepala Sekolah SMAN 1 Air Hitam, mengucapkan terimaksih atas pelaksanaan vaksinasi yang di laksanakan di sekolah tersebut dan juga menyasar kepada para siswanya.”Terimakasih kepada PMI Lampung Barat atas vaksinasi ini baik kepada seluruh pelajar , para guru dan juga para orang tua murid serta masyarakat di lingkungan sekolah ini, ” pungkas Dasril.(MAT HOTUA).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Gubernur Arinal Sampaikan 10 Upaya Optimalkan Pendapatan Daerah