Memperingati HUT TNI Ke-76, Anggota Kodim 0422/LB Melaksanakan Tabur Bunga.

101

LGN LAMPUNG BARAT —  Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76 tahun 2021, Komandan Kodim 0422/LB Letnan Kolonel Czi Benni Setiawan S.T.M.,Tr(han) Di Wakili Perwira Penghubung Mayor Inf Ihara Warsa,SE melaksanakan doa bersama dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kec, Balik Bukit Kel. Way Mengaku Kabupaten Lampung Barat. Senin(04/10)

Komandan Kodim 0422/LB Letnan Kolonel Czi Benni Setiawan S.T.M.,Tr(han) Di Wakili Perwira Penghubung Mayor Inf Ihara Warsa,SE
, Pelaksanaan kegiatan ziarah ke taman makam pahlawan ini bertujuan untuk mengenang dan menghargai perjuangan para pahlawan yang telah berjasa untuk kemerdekaan Indonesia.

“Di masa pandemi ini kita tetap melaksanakan ziarah nasional, untuk mengingat dan menghargai jasa para pahlawan terutama dari TNI, kami pun melaksanakannya dengan penerapan protokol COVID-19,” terangnya.

“Dengan begitu, momen-momen didalam HUT TNI ke 76 ini, kita sebagai generasi penerus bangsa berkewajiban untuk melanjutkan apa yang sudah dituai dan ditorehkan oleh beliau-beliaunya. Dan diterapkan dalam kehidupan kita sehari hari,” ucap Pabung

Ia juga menyampaikan, agenda tabur bunga ini dilaksanakan setiap tahun untuk mengenang jasa para pejuang dan melanjutkan apa yang ditorehkan kepada bangsa dan negara.

“Untuk generasi muda, tentunya kita tidak boleh melupakan apa yang sudah ditorehkan sejarah bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini,” ucap

Di tempat Terpisah Dandim menjelaskan, untuk generasi muda, selalu mengingat dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang mendahului kita. Sejarah ini sangat berarti bagi kita untuk melanjutkan dan meneruskan apa yang menjadi cita-cita luhur para pejuang.

“Dengan mengisi karya-karya anak bangsa, terutama generasi muda, yakni membangun negeri ini adalah implementasi sebagai wujud kepedulian kepada lelehur kita,” katanya.(mat hotua).

Facebook Comments
BACA JUGA:  SMPN 6 Bandarlampung Laksanakan Vaksinasi