Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus Resmikan Gedung Serba Guna Pekon Gedung Surian

114

LGN LAMPUNG BARAT — Bupati Lampung Barat  Hi. Parosil Mabsus resmikan Gedung Serba Guna (GSG) Pekon Gedung Surian, sekaligus Peninjauan Vaksinasi Covid-19 dan Penyerahan Hand Tractor serta Pelantikan Badan Kerjasama Antar Pekon, Senin.04/10/2021).

Hadir dalam kegiatan Bupati Lampung Barat Lambar Hi. Parosil Mabsus Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lambar, Edi Novial, S.Kom., dan Anggota
Camat Gedung Surian Camat Air Hitam Camat Kebun Tebu Kapolsek Sumber Jaya Danramil 06-422 Sumber Jaya Peratin se-Kecamatan Gedung Surian dan Kecamatan Air Hitam Ketua Lembaga Himpun Pemekonan Ibu-ibu majelis ta’lim Pekon Gedung Surian, dan menghadirkan penceramah Ustadz Marsudi, dari Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan pelaksanaan
di GSG / Kantor Peratin Pekon Gedung Surian, Kecamatan Gedung Surian.

Dalam Sambutan Bupati Lambar, Hi. Parosil Mabsus Kegiatan kita hari ini banyak, kita adakan pengajian dalam rangka tasyakuran peresmian GSG, selain itu Pelaksanaan vaksinasi, penyerahan hand tractor kepada kelompok tani dan pelantikan/pengukuhan Badan Kerjasama Antar Pekon (BKAP).

Cukup lama kita tidak berkumpul seperti ini karena pandemi covid-19 yang belum berakhir. Namun karena pandemi covid-19 di Lampung Barat sudah melandai, sehingga hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan yang biasa kita lakukan,Situasi pandemi covid-19 di Indonesia khususnya Kabupaten Lampung Barat mulai mereda, datangnya pandemi merupakan badai besar dan menjadi tantangan berat terhadap masyarakat.
Pak Bupati mengharapkan dengan adanya pandemi covid-19 ini dapat menjadi pelajaran untuk kita semua
Akan tetapi, karena pandemi kini masyarakat dapat lebih kreatif memunculkan inovasi baru dan berkarya. Di situasi sulit di tengah pandemi covid-19 ibu-ibu bisa membuat usaha masker dan masyarakat bisa memanfaatkan pekarangan kosong untuk ditanami tanaman pangan Kepada seluruh masyarakat diimbau untuk segera mengikuti vaksin, yang mungkin itu diselenggarakan dari pihak Pemerintah Daerah, TNI maupun Polri. Vaksin itu untuk memperkuat imun tubuh, aman dan halal.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Monitoring Implementasi Kesepakatan Bersama Harga Ubi Kayu

Dengan diresmikannya GSG ini pelayanan kepada masyarakat harus baik, pelayanan administrasi harus lebih disiplin dan Sumber Daya Manusia (SDM) harus lebih cerdas Harapannya kepada peratin perangkatnya, setelah gedung ini diresmikan manfaatkan sebaik-baiknya karena dana pembangunan ini dari masyarakat, yaitu dari Dana Desa (DD)
Hari ini pak bupati menyerahkan hand Tractor kepada keplompok tani, harapannya dapat meningkatkan produktivitas dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.ucapnya.(MAT HOTUA)

Facebook Comments