Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus Hadiri Lomba Perpustakaan Tingkat Nasional

158

LGN LAMPUNG BARAT  —– Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus hadiri Lomba Perpustakaan Tingkat Nasional melalui Video Conferensi (Vicon) dengan Ketua Tim Penilaian Lomba Perpustakaan Tingkat Nasional Drs. Dedi Zunaidi M.Si., Kadis Perpustakaan Provinsi Lampung Ratna Dewi Juwita, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lambar Edi Novial, Perwakilan Kejaksaan Negeri Lambar, Asisten bidang Administrasi Umum, Dandim 0422/LB, Kapolres Lambar, Bhabinkamtibmas, Tim Gerakan Literasi Kabupaten Lambar, Camat, Peratin/Kepala Desa, dan tokoh Masyarakat pelaksanaan di Pekon Pura Mekar Kecamatan Gedung Surian, Rabu (01/09/2021)

Dalam sambutan Bupati Hi.Parosil Mabsus dia sangat apresiasi atas capaian Perpustakaan Puska Mandiri Pekon (Desa) Pura Mekar mewakili Provinsi Lampung yang telah masuk nominasi pada lomba Perpustakaan Umum (Desa/Kelurahan) di Tingkat Nasional.

Parosil merasa bangga, dimana salah satu Komitmen Daerah yakni Kabupaten Literasi mendapat pengakuan dari Pemerintah Pusat dan hari ini terbukti Perpustakaan Puska Mandiri yang berada Pekon Pura Mekar dinobatkan untuk mewakili Provinsi Lampung pada event bergengsi ditingkat Nasional.
Mudah-Mudahan melalui pencapaian ini dapat semakin meningkatkan motivasi dan kinerja Perpustakaan Puska Mandiri Desa Pura Mekar dalam memenuhi kebutuhan informasi masyarakat sekaligus dapat menjadi stimulant bagi masyarakat untuk semakin aktif dalam memanfaatkan keberadaan perpustakaan desa.

“Literasi itu juga telah menjadi salah satu prioritas bagi Kabupaten Lambar.

Mudah-mudahan Perpustakaan Puska Mandiri ini dapat menjadi motivasi perpustakaan desa lainnya, sekaligus menjadikan perpustakaan Desa Pura Mekar sebagai role model dalam standarisasi perpustakaan desa yang bermutu dan berkualitas bagi perpustakaan desa lainnya di Kabupaten Lampung Barat pungkasnya.(MAT HOTUA)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti SE., MH Hadiri Acara Panen Raya Padi Inbrida Impara