Menghadapi Hut Ri ke 76, Rutan Kelas llB Krui Lakukan Penggeledahan Kamar Tahanan

249

KRUI – LGNEWS.COM  – Rumah tahanan negara Klas llB Krui melaksanakan  Razia/Penggeledahan kamar tahanan,adapun kamar yang di gledah yaitu kamar hunian Blok Damar dan Blok tuhuk, razia di laksanakan pada hari zum’at tanggal 13 agustus 2021 dari pukul 10.30 s/d 11.30 wib.

Razia ini di pimpin lansung oleh kepala rutan klas llB krui bersama kepala kesatuan pengamanan rutan (ka.kpr) beserta regu pengamanan.

Razia ini juga sesuai dengan perintah kepala Divisi permasyarakatan Kanwil Kemenkumham Lampung melalui surat nomor: w9.um.01.01.3709 tanggal 10 agustus 2021 dalam rangka peringatan Hut Ri ke-76 tahun 2021.

Razia tersebut petugas menemukan beberapa benda/barang larangan berupa :korek gas 4 buah,patahan sikat gigi 1buah,kaleng stenlis 1buah,tali temali 1 buah dan barang tersebut akan di musnahkan.serta dalam razia tidak ditemukan barang terlarang seperti narkoba dan handphone .razia berjalan lancar tertib dan aman.kegiatan razia akan dilaksanakan secara berkala baik razia rutin dan sidak.(mat hotua)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Walikota Metro Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Metro