Bupati Adipati Melakukan Sidak Fasilitas Kesehatan Di UPT Puskesmas Blambangan Umpu dan RSUD ZAPA

70

Way Kanan – LGNews.com  – Bupati Way Kanan – Raden Adipati Surya melakukan Inspeksi Mendadak (SIDAK) di UPT Puskesmas Blambangan Umpu dan RSUD ZA Pagar Alam. Dalam Sidak tersebut, Adipati meninjau Pelayanan dan Fasilitas Kesehatan yang terdapat di UPT Puskesmas Blambangan Umpu dan RSUD ZAPA baik untuk penanganan pasien biasa, pasien Covid-19 maupun pelaksanaan vaksin dan swab Antigen.

Adipati juga mengatakan kepada para tenaga kesehatan untuk lebih memperketat Protokol Kesehatan di lingkungan kerjanya, agar tidak terpapar virus Corona yang masih melanda Kabupaten Way Kanan serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat tanpa memandang latar belakang pasien tersebut.

“Saya mohon kepada para nakes tetap semangat dan tentunya selalu menjaga protocol kesehatan dilingkungan kerja dengan cara diperketat, guna melindungi diri kita sendiri saat bertugas dari paparan virus corona, serta berikanlah pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semogaa Allah SWT selalu memberikan perlindungan untuk kita semua,” ungkapnya.

Usai melakukan sidak, selanjutnya Bupati turut memantau warga dibeberapa Kampung di Kecamatan Umpu Semenguk dan Kecamatan Blambangan Umpu yang sedang melakukan isolasi mandiri. Selain melakukan pemantauan terhadap warga yang sedang isolasi Bupati juga memberikan bantuan sembako dan vitamin, serta memberikan semangat agar warga yang sedang menjalani isolasi tetap semangat untuk sembuh serta memperketat Prokes dan menjalani Pola Hidup Bersih dan Sehat. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Rapat Paripurna DPRD, Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah Tahun Anggaran 2020