Desa Wira Jaya Bagikan BLT 112 KPM

102

Mesuji, LGnews. Com-Masyarakat Desa Wira Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabuapten Mesuji Lampung, telah terasa terbantu dengan ada nya bantuan dari Pemerintah Pusat yang melalui pemerintah Daerah dengan ada nya bantuan BLT yang bersumber dari Dana Desa (DD) yang telah terlaksana di bulan Juni.

Bantuan BLT-DD ini di bagikan di Balai Desa,yang mana telah di hadiri oleh Kepala Desa, apratur Desa setempat dan ada juga dari stap Kecamatan dan Babinsa berserta Babinkantibmas selain itu juga ada pedamping Desa dan BPD, dengan mematuhi Protokol kesehatan. Rabu 30/06/2021

Masarakat yang telah menerima bantuan itu sebanyak 112KPM (Keluarga Penirima Manfaat) ,yang mana pembagian BLT-DD itu udah masuk di tahap ke-4(April),dalam pembagian itu setiap masyarakat yang menerima bantuan ini sebesar 300ribu per-KPM.

KPM (keluaraga Pemerima Manfaat) yang menerima BLT-DD ini Diluar dari Program PKH(Program Keluaraga Harapan), BPNT(Bantuan Pangan Non Tunai) dan BST (Bantuan Sosial Tunai).

Harapan Kepala Desa Wagino”Dengan adanya bantuan BLT-DD ini dapat digunakan untuk semaksimal mungkin dan meringankan perekonomian masyarat Dimasa Pendemi Covid-19.

Tidak lupa beliau juga menghimbau kepada seluruh penerima dan warga untuk selalu menaati Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari- hari, sehingga bisa menekan penyebaran virus covid 19 di Desa Wira Jaya”ungkapny

Budi. S

Facebook Comments
BACA JUGA:  Anggota DPRD Provinsi Lampung, Budhi Condrowati Laksanakan Sosper