Liputan Global News

Bupati Hi.Parosil Mabsus Terima Audiensi General Manager PT. Telkom Provinsi Lampung

LIWA  – LGNEWS.COM – Bupati Hi.Parosil Mabsus terima Audiensi General Manager (GM) PT. Telkom Provinsi Lampung, Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten bidang administrasi umum Ismet Inoni, Kadis Kominfo Padang Priyo Utomo, Kadis PMD Noviardi Kuswan, Kadis Kesehatan Dr. Kurniawan Widyatmoko sementara dari pihak GM PT Telkom Provinsi Lampung dihadiri langsung Susila Shane Sihombing beserta rombongan pelaksanaa di Ruang Kerja Bupati.Kamis (24/06/2021).

Dalam Sambutan Bupati Hi.Parosil Mabsus di Kabupaten Lambar ada beberapa Pekon yang tidak terjangkau sinyal (Blank Spot) Pekon-Pekon yang Blank Spot itu diantaranya Pekon Roworejo, Pekon Sidowerjo termasuk juga Pekon Kubu Perahu dan beberapa Pekon di Kecamatan Pagar Dewa,ini merupakan salah satu hal yang penting bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lambar, Kerjasama sama dengan Telkom ini menjanjikan dan saya yakin Telkom pasti mempunyai tanggung jawab lebih dan meminta bantuan dan dukungan terkait persoalan Blank Spot di Lambar.

Komitmen benar-benar serius, sungguh-sungguh dalam memecahkan persoalan yang di hadapi oleh Pemkab Lambar terkaitan dengan Blank Spot (Non sinyal) mewujudkan masyarakat Digital Bupati berharap Telkom dapat berpartisipasi dan mendukung penuh percepatan pelaksanaan pemanfaatan teknologi ICT untuk mewujudkan tata kelola Pemkab Lambar menuju kota cerdas (Smart City) dengan tetap menyesuaikan kondisi kebutuhan wilayah Lampung Barat ucapnya.

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent News