Masyarakat Sidang Sidorahayu Sangat Terbantu Dengan Ada nya Bantuan BLT

61

Mesuji-LGNews.com.Masyarakat sidang Sidorahayu telah terasa terbantu dengan ada nya bantuan dari pemerintah pusat yang melalui pemerintah daerah dengan ada nya bantuan BLT yang bersumber dari dana desa dd yang telah terlaksana di bulan Juni.

Bantuan BLT itu telah dibagi kan kemasarakat yang telah di bagikan pada hari Senin 21 Juni,bantuan itu di bagikan di balai desa setempat yang mana telah di hadiri oleh opratur desa setempat dan ada juga dari satap kecamatan dan Babinsa berserta babinkantipmas selain itu juga ada pedamping desa BPD.

Masarakat yang telah menerima bantuan itu sebanyak 51 orang yang mana pembagian BLT itu udah masuk di tahap tiga,dalam pembagian itu setiap masrakat yang menerima bantuan itu 30 ribu perorangan.

Menurut keterangan Agus seketaris desa mewakili kepalang kampung Antok,yang mana pembagian itu telah kita bagikan sesuai dengan data yang sudah terdaftar,karena data itu memang kita terima dari masig-masing RT,karna RT itu lah yang tau mana masarakat yang benar-benar tidak mampu.

Harapan sekdes dengan bantuan BLT yang telah diterima masrakat itu,supaya bisa meringankan beban masarakat yang telah Terdampak pedemi dampak covid 19 ini yang masih melanda sekarag jelas nya.

Facebook Comments
BACA JUGA:  Gubernur Arinal, Salurkan bantuan sembako dari Posko Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung