FKWKP Kabupaten Pringsewu Resmikan Kantor Baru

150

Pringsewu – LGNews.com  – Acara halal bihalal Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) sekaligus Peresmian kantor baru oleh Kadis Kominfo Samsir, yang di laksanakan di jalan Imam Bonjol kelurahan Fajaresuk kecamatan Pringsewu kabupaten Pringsewu, pada Senin (31/05/21).

Dalam acara Halal bihalal serta Peresmian kantor FKWKP, turut di hadiri oleh jajaran pemerintah daerah kabupaten Pringsewu, dalam undangan Bupati Pringsewu yang diwakili oleh Kadis Kominfo Samsir, Kapolres Pringsewu yang diwakili Waka Polres Pringsewu Kompol Leksen Ariyanto, sik, Kesbangpol Kasat satuan Pamong Praja yang diwakili oleh Sekertaris A. Husen beserta beberapa jajarannya.

Kemudian, perwakilan dari semua Lembaga profesi wartawan sekabupaten Pringsewu diantaranya PWI, KWRI, FJI, IWO, FWK, AWPI, serta organisasi dari LMP, PP, dan TAMPIL.

Yalfa Sabri, SH, MH salah satu tokoh pendiri Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) menyampaikan amanah kepada anggota FKWKP “Di harapkan agar selalu percaya diri serta yakin, dan harus tetap profesional dalam melakukan tugas jurnalistik di kabupaten Pringsewu kita ini, karena FKWKP ini lembaga profesi yang setara dengan lembaga-lembaga profesi lainnya khususnya yang ada di kabupaten Pringsewu, ujar dewan pendiri FKWKP.

Dalam sambutannya, Kadis Kominfo Samsir menyampaikan “Bahwa bagaimana legalitas daripada lembaga FKWKP dan kantor yang di miliki saat ini, yang Alhamdulillah sangat jelas apa adanya, kami cek sampai kementrian Hukum dan HAM, betul betul inilah legalitasnya bisa di pertanggung jawabkan”, jelasnya.

Lanjutnya, untuk itu kepada kawan kawan lembaga FKWKP bisa menjadi wadah yang besar dalam penyampaian pemberitaan perkembangan pembangunan kabupaten Pringsewu, dan bisa lebih bersinergis tentunya dengan pemerintahan kabupaten Pringsewu.

Sehingganya, apa yang menjadi program pemerintah dengan kawan-kawan inilah untuk dapat mengkawal, mengontrol bagaimana yang terbaik untuk kemajuan kabupaten Pringsewu kita ini sesuai tupoksinya masing-masing, itu merupakan salah satu bentuk peduli pemerintah daerah bahwa ikut bersama-sama dari FKWKP ini tentunya untuk membangun kabupaten Pringsewu ini, pungkasnya.
(*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Sekda Saipul Pimpin Rakor Persiapan Pilkakam Serentak Tahun 2021