Anggota DPRD Provinsi Lampung Azwar Yacub Menggelar Sosialisasi

31

Bandar Lampung-Anggota DPRD Provinsi Lampung Azwar Yacub menggelar Sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan di Kelurahan Kota Baru Bandarlampung, Sabtu (29/5/2021).

Sebagai narasumber pemateri, Komandan Rayon Militer (Danramil) 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Mayor Inf Sutoto juga hadir memberikan materi dalam kegiatan Sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan yang diselenggarakan oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung Drs. H. Azwar Yacub, di Jalan Bukit III RT. 07/II Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung, Sabtu (29/5/2021) kemarin.

Kegiatan dihadiri juga oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas kelurahan Kota Baru, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama kelurahan Kota Baru dan sejumlah warga kelurahan Kota Baru.
“Ya, kegiatan sosialisasi ini tentu bertujuan memberikan wawasan terkait ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan bagi masyarakat,” kata Azwar Yacub.

“Sementara, Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto mengatakan bahwa, kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang ideologi Pancasila serta wawasan kebangsaan khususnya kepada warga masyarakat di kelurahan Kota Baru,” ucapnya.

“Dalam kegiatan yang digelar dengan mematuhi disiplin protokol kesehatan Covid-19, ia pun berharap agar setiap warga memiliki sikap dan rasa kecintaan terhadap Tanah Air serta rela berkorban demi keutuhan NKRI,” tutupnya

Facebook Comments
BACA JUGA:  Tubaba Terus Berupaya Meningkatkan Populasi Ternak Sapi