Amrullah (Pukuk) Mendapat Ucapan Selamat Dari Keluarga Besar SMPN 1 dan SMAN 1 Menggala

414

Tulangbawang LGNEWS. Com – Keluarga Besar Alumni SMPN 1 dan SMAN 1, angkatan tahun 1983 – 1986 Menggala Kabupaten Tulangbawang. Mengucapkan selamat Kepada saudara kami Amrullah / Pukuk, yang telah memenangkan pemilihan kepala kampung, di Kabupaten Wai Kanan, Kecamatan Negara Batin Kampung Sri Mulyo pada Hari kamis tgl 27 Mei 2021.

Ucapan ini disampaikan oleh seluruh Alumni Sekolah tersebut melalui awak media ini ( jumat 28/5/2021 ) dengan Grup whatsapp, yang sudah lama terbentuk semenjak sama sama kami meninggal kan Bangku pendidikan.

Amrullah ( Pukuk ) adalah salah satu warga masyarakat Negri Besar yang pada saat itu. Dia Pukuk, mengecam pendidikan baik SLTP dan SLTA di Kabupaten Tulangbawang Kecamatan Menggala Propinsi Lampung.

Amrullah di kenal oleh rekan ataupun sejawat nya yang pada saat itu sama sama satu Sekolah, dia adalah salah satu Murid yang pintar bergaul dengan teman teman nya, tidak pernah membedakan satu dengan lainnya, bahkan primadona para kaum Hawa pada saat itu, karena ketampanan nya, dan paras wajah yang penuh dengan senyuman, bahkan dapat di katakan salah satu siswa yang genius di sekolah nya.

Pada saat pemilihan kepala kampung pada hari kamis kemarin, ada beberapa teman nya yang hadir di kediaman nya, Teman-teman yang hadir kemarin itu mewakili seluruh alumni angkatan 83 – 86, guna memberikan spots serta Do’a terhadap beliau, alhamdulillah suara beliau Amrullah dapat mengungguli semua kandidat dalam pemilihan tersebut.

Harapan seluruh alumni, terhadap Amrullah kiranya dapat menjadi pemimpin yang betul-betul Amanah, di karenakan jadi seorang pemimpin itu dapat di katakan tidak mudah, bahkan banyak sekali tantangan, dan rintangan, seperti pepatah mengatakan, semakin tinggi pohon itu, maka semakin kencang pula tiupan anginnya.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Djunaidi Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2021

Tetapi kami semua teman teman satu angkatan, sangat mendukung mu, dan kami percaya bahwa kamu bisa menjadi seorang pemimpin, karena kami semua sebagai teman mu tau pribadi mu, kamu adalah seorang yang pandai dan bijak dalam mengambil suatu keputusan, karena pukuk pada saat itu pernah menjabat sebagai OSIS di sekolah, berarti pernah menjadi pemimpin walaupun sebatas tingkat sekolah.

“Selamat dan sukses selalu buat pukuk dan keluarga, semoga kampung yang Anda pimpin dapat menjadi kampung yang maju, serta menjadi contoh bagi kampung yang lainnya, sukses sukses selalu buat Amrullah, salam dari Angkatan 83 – 86 Bravo.

Facebook Comments