Walikota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana Tinjau Langsung Terjadinya Kebakaran

136

Teluk Betung Barat – LGNews.com –  Sedikitnya 5 kios yg berada didepan pasar cimeng jl.hasyim ashari kecamatan Teluk betung Selatan Bandar Lampung.terbakar, 7 mei 2021 pukul 20.30 wib.

Api yang cepat membesar tersebut membakar kios saat salah satu pemiliknya hidayat sedang tidak ada dirumah, ,” saya baru saja menyusul anak saya dirumah orang tua istri,lalu dikabarkan bahwa kios saya terbakar,spontan saya ke lokasi dan menyaksikan kios yg menjadi tumpuan keluarga kami telah dilalap si jago merah,” ujarnya lirih.

Walikota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana meninjau langsung ketempat terjadinya kebakaran langsung memerintahkan anak buahnya untuk segera membantu para korban kebakaran tersebut,” Saya merasa prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi malam ini dan tadipun saya sudah meminta anak buah saya mendata dan membantu para korban yang terkena musibah tersebut “, ujar Bunda.

Turut mendampingi Kepala Pelaksana BPBD, Sekretaris BPBD, Kabid kedaruratan dan logistik, Camat  Teluk Betung Selatan,TNI,Polri,ormas.
Sutarno selaku kabid kedaruratan dan logistik.

Menurut pantauan awak media yg lamgsung dilokasi kejadian api dapat dipadam kan oleh 8 unit mobil pemadam kebakaran dan 46 anggota  petugas damkar selama satu jam.
Dan saat berita dinaikkan belum ada kejelasan asal muasalnya titik api penyebab kebakaran ini.

Facebook Comments
BACA JUGA:  Vaksinasi Tahap I Terus Di Gencarkan Kodim 0422/LB