Direktur Utama Rumah Sakit Asy-Syifa Medika Bagikan Masker Kepada Pengunjung dan Pedagang Takjil

293

Direktur Utama Rumah Sakit Asy-Syifa Medika Bagikan Masker Kepada Pengunjung dan Pedagang Takjil

Tubaba, LGNews.com – Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, Direktur Utama Rumah Sakit Asy-Syifa medika Daya Asri membagikan masker kepada Pengunjung dan pedagang takjil di pasar Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Jum’at sore (30/04)

Pembagian masker dipimpin oleh H. Edi Anwar, S. Hi., M. H. Direktur utama Rumah sakit Asy-syifa medika dan beberapa
petugas dari rumah sakit, juga didampingi anggota TNI dari koramil 412/05/TBU yang kebetulan sedang berada di lokasi

Masker gratis ini dibagikan kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker. Mulai dari pedagang, pengunjung maupun pengguna jalan yang sedang melintas.

Selain membagikan masker, pihak Rumah sakit Asy-syifa medika juga menyampaikan pesan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Termasuk penggunaan masker.

“Selain memberikan edukasi serta imbauan, kami juga memberikan masker gratis untuk bisa langsung dipakai, kita menyerahkan masker tersebut kepada mereka yang kedapatan tidak memakai masker,” ucap H. Edi Anwar

Lebih lanjut, Edi juga menjelaskan, “di bulan puasa ini akan banyak pendatang dari luar kota, yang bisa saja pulangnya sembunyi-sembunyi yang kita tidak tau apakah ia terpapar, lalu bisa meyebarkan terjadinya penyebaran virus, jadi harus berhati hati,” paparnya
(dedi)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Petani di Tubaba Keluhkan Kelangkaan Pupuk Bersubsidi dan Berubahnya Harga Obat Pertanian