VS OLD CRACK Bermain Seri Lawan Vs PSM Bandar jaya

216

Tulangbawang LGNews. Com – Kesebelasan sepak bola OLD CRACK Kecamatan Menggala Kabupaten Tulangbawang, tahan imbang lawan nya dari kesebelasan PSM Bandar jaya Lampung Tengah, pertandingan tersebut dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antar satu dengan lain nya. Di laksanakan di lapangan PU Bandar Jaya, lampung Tengah ( sabtu 9/4/2021 ).

Dalam laga tersebut OLD CRACK, FC Kecamatan Menggala, memakai parmasi susunan pemain 4 – 2 – 4 menghadapi lawan nya. Bertujuan supaya dapat mengimbangi permainan serta kekuatan lawan, sehingga OLD CRACK dapat membangun serangan serta melakukan pertahanan dari serangan lawan tersebut.

Dalam babak pertama antara kedua kesebelasan saling menunjukkan permain cantik nya. Sehingga saling melakukan serangan ke gawang lawan, sehingga banyak sekali peluang untuk mencetak gol, akan tetapi sama sama kedua tim tersebut tidak dapat menyelesaikan dengan baik hingga babak pertama berahir. Namun kedudukan imbang kosong kosong.

Memasuki babak kedua OLD CRACK meningkatkan tempo permainan nya, melalui pemain linding sektor tengah baik Peri dan Ahmad Dahri yang selalu bekerja sama mengolah si kulit bundar di lapangan. Dengan cekatan mereka berdua memberi umpan yang akurad kepada pemain depan.

Dengan kerja sama yang baik di lapangan tim OLD CRACK,
sehingga membuat pemain belakang dari pihak lawan terkecoh, bahkan banyak sekali kesempatan pemain depan sebut saja Kanedi dapat mencetak gol, akan tetapi tendangannya akurad yang di lakukan oleh Kanedi selalu tipis dari mistar gawang lawan. Bahkan banyak yang dapat ditepis oleh oleh penjaga gawang, mungkin saat ini Dewi portuna belum berpihak kepada Kesebelasan OLD CRACK Menggala.

Memasuki menit terakhir babak kedua. Kesebelasan OLD CRACK mendapatkan hadih finalti, di karenakan salah satu pemain belakang PSM Bandar Jaya melakukan pelanggaran terhadap pemain depan OLD CRACK Menggala. Sehingga nampak di mata wasit.

BACA JUGA:  Polres Pesawaran Laksanakan Kegiatan Operasi Yustisi

Lalu wasit memberikan pelanggaran tersebut tepat di titik putih dalam kota finalti. Akan tetapi kesempatan emas tersebut tidak dapat di manfaat dengan baik oleh pemain depan OLD CRACK, sehingga tendanga akurad yang di lakukan oleh Berto, tepat di dalam pelukan penjaga gawang lawan, hingga permainan berahir namun kedudukan tetap kosong kosong.

Facebook Comments