Fauzan Sibron : Partai NasDem Adalah Partai Pendukung Pemerintah

180

TUBABA, LGnews.com – DPW Partai NasDem Lampung meminta seluruh pengurus dan kader partai disemua tingkatan untuk menyukseskan program e-digital untuk keanggotaan partai. Kedepan, Partai NasDem menargetkan menjadi partai modern berbasis teknologi.

“Program e-KTA ini wajib disukseskan semua pengurus dan kader. Termasuk fraksi di DPRD,” Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung, Fauzan Sibron saat menghadiri rapat koordinasi daerah khusus (Rakordasus) DPD Partai NasDem Tulangbawang Barat (Tubaba), Minggu (11/4) siang.

Fauzan mengatakan program e-digital tersebut menjadi program partai disemua provinsi dan kabupaten/kota. Dengan program tersebut semua anggota partai disemua tingkatan sudah terdaftar secara online dan bisa diakses pengurus partai disemua tingkatan.

“Sekarang kalau ada masyarakat mau bergabung dengan partai NasDem bisa dilakukan secara cepat melalui program e-digital ini melalui genggaman android. Kedepan, semua kader Nasdem wajib melek teknologi karena kedepan Nasdem menjadi partai modern berbasiskan teknologi,”ungkapnya.

Selain program tersebut, Fauzan juga meminta Pengurus DPD Partai NasDem Tubaba untuk terus berjuang untuk kepentingan masyarakat. Bahkan, dia juga memerintahkan lima anggota fraksi di DPRD setempat untuk mendukung kepemimpinan Umar Ahmad.

“Secara tegas saya sampaikan bahwa partai NasDem adalah partai pendukung pemerintah. Artinya, di Tubaba juga wajib mengikuti perintah partai ini, meskipun pemimpinnya bukan kader NasDem,” kata dia.

Sesuai dengan taget partai, kata dia, partai NasDem menargetkan memenangkan pemilu 2024. Untuk mencapai target tersebut, DPW, DPD, DPC dan DPRT harus bekerja keras untuk mencapai target tersebut dengan tetap mengedepankan kekompakan.

“Saya bangga dengan Tubaba yang saat ini memiliki perwakilan lima kursi di DPRD dengan mendudukan salahsatu kader menjadi wakil ketua DPRD. Untuk pemilu kedepan, Tubaba harus meraih lebih dari lima kursi dengan target kursi ketua DPRD dan kursi bupati dan wakil bupati,” kata Fauzan.

BACA JUGA:  Asik Transaksi Narkoba Seorang Pemuda Diamankan Aparat Kepolisian

Menanggapi program partai tersebut, Ketua DPD Partai NasDem Tubaba, Joko Kuncoro mengatakan seluruh pengurus dan kader disemua tingkatan siap menjalankan seluruh program partai dengan target memenangkan pemilu 2024.

“Untuk program e-digital untuk keanggotaan partai sudah berjalan. Bahkan, kami DPD juga mendukung penuh semua program pembangunan di kabupaten ini,” kata dia.

Rakordasus tersebut, selain dihadiri pengurus DPW, DPD, DPC dan DPRT juga dihadiri pengurus Pemuda Batak Bersatu (PBB) Tubaba yang sekaligus menyatakan bergabung dengan partai NasDem. Hal tersebut ditandai dengan disematkannya atribut partai Nasdem kepada dua perwakilan anggota PBB di kabupaten setempat. (dedi)

Facebook Comments