Polres Pesawaran Lakukan Pers Siaga dan Piket Penjagaan di Pintu Gerbang Masuk

107

Pesawaran-Liputan Global News.Com : Polres Pesawaran Melakukan Pers siaga dan piket penjagaan di pintu gerbang masuk (One Gate Sistem) Untuk Antiipasi dengan terjadinya ledakan bom di Gereja Katedral di Makasar,

Dalam siaga dan piket penjagaan
Kami juga melakukan pemeriksaan pengunjung yang keluar Mako Polres guna mengantisipasi masuknya tamu yang tidak di kenal Untuk, Minggu (28/03/2021).

Polres Pesawaran Mengantisipasi dengan adanya ledakan bom yang terjadi di Gereja Katedral di Makasar dan untuk penjagaan Pers siaga Sendiri Kami menggunakan bodi sistem dan tamu yang mengguna kendaraan roda empat wajib lapor terlebih dahulu ke penjagaan, Ucap Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo.

Lanjut nya , Seluruh Pengguna kendaraan yang mau masuk ke mako, wajib lapor dan yang menggunakan roda empat harus turun untuk laporan dulu ke penjagaan, baru dibukakan pager, meskipun itu mobil yang biasa digunakan anggota polri maupun perwira wajib turun dan lapor isi Muatan atau Orang yang berada didalam mobil siapa, pungkas nya. (Deva)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Ketua PW IWO Propinsi Lampung Dampingi KaLitbang Kementerian Dalam Negeri Agus Fatoni.Di 3 Kabupaten