PGI Bangkitkan Semangat Kebangsaan Ditengah Pandemi

97

Liputanglobal-news.com  – Bandarlampung, sidang PGI ( Persekutuan Gereja Indonesia ) wilayah Bandarlampung dalam tema gereja meneguhkan Spritualisme semangat kebangsaan, mengadaptasi pola hidup baru dibtengah pandemi. (24/02/2021).

Acara yang di gelar sekitar pukul 10.00 wib hingga pukul 15.00 menyoroti bagaimana pengembangan dan mendorong warga serta jemaat secara di bidang finansial maupun material dan juga memberikan dukungan.

Adapung anggota PGI, menyadari di tengah masyarakat pandemi ini , perlu melanjutkan langkah – langkah bersama, tahun 2020 ini kita tidak banyak melakukan program, jadi gerakan ini memang harus dilaksanakan sehingga gereja dapat memberikan kontribusi nyata.

Sejak Covid – 19, ada sebuah perubahan besar yang mencakup perilaku budaya dalam bentuk ibadah, sebagian gereja menggunakan alih ibadah menjadi daring, tidak menuntut kemungkinan juga.

PGI juga menyampaikan bagaimana langkah-langkah dalam pencegahan penyakit yang memakan banyak jumlah manusia seperti Covid – 19,” mendorong warga jemaat dan menyarankan warga – warga untuk proses Vaksinasi dan juga perlu memberikan perhatian supaya penting nya menyelamatkan orang lain daripada Keselamatan diri sendiri.

Namun demikian, acara yang berlangsung di GBKP Bandarlampung,Jl. Turi raya no 13, Tanjung seneng ini berjalan dengan baik juga tetap mematuhi protokol Kesehatan, sehingga jemaat gereja tertib dan lancar dalam menjalankan kegiatan tersebut. (LG1)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Polres Way Kanan Amankan Dua Wanita Pemakai Narkoba