Sekda Novriwan Jaya Tinjau Gedung Kantor Baru

146

PANARAGAN – ( LGNews.com )
Sesuai arahan dan perintah Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Novriwan Jaya.SP seusai apel pagi pada jumat (15/1) Sekda langsung menuju gedung kantor baru, guna meninjau kesiapan penempatan, beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan langsung mengarahkan kepada dinas agar dapat menempati gedung kantor bersama dengan baik dan tertata.

Dikatakan seketaris BPPRD Ainudin Salam SE,MIP pihaknya dari beberapa waktu lalu telah mengangkut beberapa barang dari kantor lama Ke kantor baru.

“Saat kita sedang beresan mengangkat barang pak sekda berkunjung ke gedung kantor yang baru itu, dilanjutkan pak sekda mengarahkan bahwa untuk satu kantor dua dinas, dua gedung untuk empat dinas, yaitu dinas BPPRD dengan PMD, dan gedung satunya BKD dengan kominfo,”kata dia melalui sambungan telfon.

Lanjut dia sesuai arahan pak sekda, bahwa kantor yang telah selesai dibangun tersebut harus sudah mulai di tempati agar dapat di tata dengan rapih, sehingga pelayanan terhadap publik dapat tercapai dengan baik.

“Kami di minta Sekda untuk pelayanan publiknya disiapkan sebaik mungkin jangan Sampai gedungnya sudah bagus, namun dinas yang menempatinya malah semerawut tidak tertata maka dari itu kita di kasih arahan dengan pak Sekda biar tertata dan ok,,”ungkapnya.

Dijelaskan Ainudin bahwa pihaknya, sudah mulai memindahkan barang-barang dari kantor lama yang menempati gedung SMK pulung kencana, mungkin selesai dan tertata rapih lebih efektif lagi di pertengahan bulan depan.

“Insyaallah awal bulan depan sudah bisa kita beroperasi kalau dinas lain disuruh pak sekda berangsur angsur mulai dikemasin karena mungkin ada yang ngurusin server-nya internetnya dan listriknya apakah daya listrik nya itu kuat apa enggak,”jelasnya.
(**/Ddi)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Penutupan festival Tubaba Traditional Culinary Expo 2020 ( TTCE 2020) Oleh DISPORAPAR