Rapid Test Gratis Untuk kaum Perempuan Dalam Rangka Peringatan Hari ibu ke 92 tahun 2020

298

Tulang Bawang Barat , (LGnews)
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Ny. Kornelia Umar SH. MH menghadiri acara Pelaksanaan Rapid Test gratis untuk kaum perempuan dalam rangka peringatan hari ibu tahun 2020 di kecamatan way kenanga. Selasa (15/12/2020)

Pada acara pelaksanaan Rapid Test gratis ini dihadiri wakil ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang Barat Devi fauzi beserta jajaran serta camat pagar dewa.

Acara pun di lanjutkan dengan acara tambahan meninjau produk UP2H se-kecamatan way kenanga dan pemberian bingkisan kepada para ibu yng sedang mengandung dalam memaknai hari ibu

Dalam sambutan nya Ketua TP PKK Kabupaten Tubaba menyampaikan ucapan selamat hari ibu kepada seluruh wanita khusus nya ibu-ibu di kabupaten Tubaba . sekaligus memberikan pembinaan PKK se-kecamatan Way kenanga

Ketua Tim Penggerak PKK Tubaba Kornelia Umar berharap para kader PKK khusus nya di kecamatan way kenanga untuk bisa menjadi kader yang tangguh dan memiliki inovasi yng dapat di kembangkan.

“Untuk kader PKK yang ada di Kecamatan Way Kenanga semoga menjadi kader yang tangguh dan memiliki inovasi yang dapat di kembangkan,” ungkap ketua TP PKK kab. Tubaba Kornelia Umar. (Dedi)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Ketua PCNU Pesawaran Membuka Pelaporan Dugaan Ujaran Kebencian