Masyarakat Kelurahan Menggala Kota Kini Miliki Icon Taman Jelabat Dan Perahu

649

Tulangbawang LGNews. Com – Taman Air Mancur yang berada di Kelurahan Menggala Kota, Lingkungan Palembang Kec, Menggala Kabupaten Tulangbawang kini di sulap menjadi taman jelabat dan perahu itu merupakan salah satu icon yang menjadi kebanggaan masyarakat kelurahan Menggala Kota.

Dengan di bangunan taman tempat bermainan anak di lingkungan palembang kelurahan Menggala Kota dari taman air Mancur, menjadi taman Jelabat dan perahu, bukan tidak ada alasan bagi pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang untuk mempugarnya.

Pasalnya taman air Mancur tersebut sudah lama terbangkailai, sehingga tidak elok lagi tuk di jadikan tempat anak anak bermain dikarenakan taman yang lama sudah kumuh bahkan tidak terawat dan tidak sedap di pandang mata, apa lagi sudah menjadi tempat pembuangan sampah.

Menurut salah satu warga sekitar yang enggan di sebutkan namanya ” Merasa berterima kasih kepada pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang, yaitu ibu Hj, Winarti, SE, MH, selaku Bupati Tulangbawang yang telah mempugar kembali taman tersebut, sehingga menambah suasana baru buat masyarakat lingkungan dan sekitarnya, jadi anak anak kami bermain ngak perlu jauh jauh lagi, kan sudah ada taman jelabat, ” Senyumnya.

Di tempat yang sama sebut saja kasim, salah satu warga lingkungan Palembang menjelaskan bahwa pembangunan taman tempat bermainan anak seperti ini sangatlah diharapkan oleh masyarakat, dikarenakan selama ini anak anak saya kalau bermain ya selalu di rumah.

“Dengan adanya taman yang di bangun oleh Bupati Tulangbawang Hj, Winarti, SE, MH, sangatlah bermanfaat sekali bagi kami Masyarakat terutama yang berada di kelurahan Menggala Kota ini, jadi anak anak bermain ngak perlu jauh jauh lagi cukup ketaman jelabat aja, anak anak saya rasa sudah senang kok” Jelasnya.

BACA JUGA:  Pemeritah Desa Aji Jaya Salurkan BLT-DD Tahap Ke-4

” Saya selaku putra Daerah mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang, terutama ibu Bupati Hj, Winarti yang telah memanfaatkan aset Daerah salah satu taman yang berada di lingkungan Palembang yang sudah lama sekali terbangkailai.

Sehingga dapat membangun kembali menjadi taman yang megah, menurut hemat saya” Pembangunan taman tersebut jelas menggunakan anggaran yang tidak sedikit bahkan membutuhkan pemikiran yang cemerlang, sehingga dapat menciptakan pembangunan taman yang seperti ini, Dari taman yang dulunya terbangkailai kini disulap kembali menjadi taman yang bermanfaat.

” Dengan adanya pembangunan Taman di wilayah kelurahan Menggala Kota ini, dapat saja dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar nya untuk berjualan, berarti adanya taman ini pemerintah daerah Kabupaten Tulangbawang tanpa kita sadari bersama secara tidak langsung sudah memberikan kontribusi terhadap Masyarakat nya.

Kasim mengharapkan kepada masyarakat kelurahan Menggala Kota supaya dapat menjaga keberadaan taman jelabat ini, baik kebersihan maupun kenyamanan, kalau bukan kita siapa lagi yg perduli kepada taman tersebut.

Facebook Comments