22 finalis Mulei Menghanai Bersaing Merebutkan Juara sekaligus Menjadi Duta Pariwisata TUBABA

223

PANARAGAN, liputanglobal-news.com
22 finalis pemilihan Mulei dan Meghanai Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) memperebutkan juara Mulei menganai Tubaba sekaligus menjadi duta pariwisata yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata tulang Bawang Barat.

DANTONI Kabid kebudayaan dan kesenian mengatakan kegiatan hari ini selasa (24/11/2020) di Sesat Agung islamic center ini adalah persiapan untuk besok, lalu akan di lanjutkan dan diumumkan sebagai peserta terbaik pemenang Mulei Menganai, sekaligus menjadi Duta Pariwisata Tubaba tahun 2020 pada hari Rabu 25 November 2020 besok.

“kita sudah seleksi berkas, tes tertulis dan wawancara, Terpilihlah 22 peserta terbaik,terdiri dari 11 menganai dan 11 mulei. Kemudian besok akan ditentukan dan dipilih siapa yang akan menjuarai ini, sekaligus akan menjadi duta pariwisata kabupaten TUBABA” ,ungkap Dantoni.

Salah satu finalis Menganai dari kecamatan Lembu Kibang M.RESTU PRAYOGA, mengatakan niatnya mendaftarkan diri menjadi peserta pemilihan Menganai di Kabupaten Tulang Bawang Barat, karena ingin mengabdikan diri Di Bumi Ragem Sai Mangi wawai.

“saya ingin sekali menjadi duta pariwisata bagi kabupaten Tulang Bawang Barat untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas Bahwa TUBABA memiliki destinasi yang menarik untuk dikunjungi seperti contohnya kota Uluan Nughik,relif empat Marga, Tugu Rato nago besanding dan kompleks Islamic Center ini,” kata dia. (Dedi)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Disnakertrans Kota Metro Berikan Pelatihan Sulam Usus