Ketua IWO Way Kanan Mengucapkan Selamat Atas di Lantiknya Hendra Menjadi Anggota KPID Lampung 

256

Way Kanan – LGNews.com  – Ketua Ikatan Wartawan Onlein (IWO) Way Kanan Fito Alyestiyadi., SH, mengucapkan selamat atas di lantiknya Hendra.Sos menjadi Anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Lampung. Di Gedung Pusiban Komplek perkantoran Pemerintah Daerah Propinsi Lampung, Kamis (19/11/2020).

Selamat atas di lantiknya saudara kami Hendra., S.Sos menjadi anggota KPID Provinsi Lampung periode tahun 2020-2023. “Kami mengenal sosok  Hendra dia merupakan salah satu Jurnalis senior dari Kabupaten Way Kanan. Dimana perjalanan karirnya sebagai wartawan senior yang sempat bekerja di Koran Harian Trans Sumatera dan Lampung Televisi,” ungkap Fito.

Saudar Hendra sempat menjadi anggota DPRD Kabupaten Way Kanan periode tahun 2014-2019, yang membuat dia lebih matang lagi di ilmu pemerintahan dan penyiaran, lanjut Fito.

Semoga saudar Hendra bisa cepat beradaptasi dan mengemban tugas dengan sebaik-baiknya. Dan dapat menjalankan tugasnya dan menjadi garda terdepan dalam mengawal penyiaran di daerah.

“Terlebih, saat ini diadakan Pilkada serentak 2020 di Provinsi Lampung, tentu tantangan lebih besar. Hal ini tentu membuat KPID harus mengawasi peserta Pilkada berjalan sesuai aturan yang memanfaatkan penyiaran dalam tahapan pesta demokrasi,” tutupnya. (Sandi)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Tim Tekab 308 dan Anggota Polsek Tumijajar Gelandang Pelaku Curat