Ali Rahman Sampaikan Visi dan Misi Di Dapil 1

208

Way Kanan  – LGNews.com – Ali Rahman, Calon Wakil Bupati Way Kanan berpasangan dengan Raden Adipati Surya dengan Nomor urut 2 melanjutkan Kampanye di Dapil l, Kampung Panca Negeri, Negeri Bumi Putra, Gistang dan, Kampung Rembang Jaya Kecamtan Umpu Semenguk, Sabtu (7/11/2020)

Dalam kampanye itu, Ali Rahman juga menyampaikan visi dan misi serta program-programnya.

Kegiatan kampanye tersebut Calon Wabup juga didampingi oleh anggota DPRD Way Kanan dari partai kualisi diantaranya, Naga Mas dari kader Nasdem, Hamim Akbar PKS, Wilman Fadli dari kader PAN. Dalam kegiatan kampanye itu terliahat masyarakat atusias dan semangat menyambut Kedatangan Calon Wabup Ali Rahman.

Ali Rahmna yang akrab disapa Anten ini, menyampaikan bahwa masyarakt tetap selalu menjaga kekompakan antar kampung yang ada di Kecamatan Umpu Semenguk.

Ia semapat mengatakan telah menyumbangankan batu sebanyak 10 mobil untuk perbaikan jalan provinsi yang menghubukan dua Kecamatan. Yaitu Kecamatan Rebang Tangkas, dan Umpu Semenguk.

“Saya sumbangkan batu itu, murni dalam niat hati saya untuk membatu masyarakat Way Kanan. Semoga bantuan ini mudah-mudahan bisa mempermudah warga yang melintasi jalan itu,” ungkap Ali.

Saya juga sangat berharap kepada masyarak yang ada di Kecamatan Umpu Semenguk ini. Dapat membatu saya dengan cara satukan suara di 9 Desember 2020 mendatang, dengan cara mencoblos pasangan Berani Pasti Aman dengan nomor urut 2, lanjut Ali.

“Perlu diketahu oleh bapak-bapak dan ibuk-ibuk tampa dukungan suara anda semua saya bukan apa. Untuk itu, sekali lagi saya sangat berharap keda bapak dan ibuk dapat memberika suara dalam Pemilu yang akan datang dengan cara mencoblos foto pak Adipati dan diri saya. Yang mana mengunakan pakai baju hijau,” terangnya.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Lepas Kafilah MTQ Tingkat Nasional Ke-XXVIII Tahun 2020

Perlu diketahui dalam kegiatan kampanye itu, Ali Rahman telah mengikuti protokol kesehatan yang telah di atur oleh KPU. Dan turut di awasi oleh Bawaslu dan Panwascam Kabupaten Way Kana.(Sandi)

Facebook Comments