Kangen Sosok Eky Setyanto , Seorang Nenek Langsung Memeluk Penuh Haru Pasca Sosialisasi Melin

2463

Lanpung Selatan – LGNews.com  – Warga Desa Sidosari, Natar memenuhi sosialisasi yang dilakukan oleh salah satu pasangan calon wakil Bupati Lampung Selatan Melin Heryani Wijaya ( Melin ) yang juga merupakan istri dari mantan Wakil Bupati Lamsel periode 2010-2015, Eky Setyanto Kamis, 29 October 2020.

Sebagian Besar warga yang merupakan kaum wanita ini sangat antusias menyambut kehadiran Ibu Melin di Desanya ,” Kami menginginkan sosok wanita atau Srikandi yang akan memimpin Kabupaten Lampung Selatan Kelak, dan karena ada seorang calon perempuan yang maju maka kami sangat bangga sekali dan bertekad siap memberikan suara kami kepada ibu Melin “, Ujar Bu Diah diiringi tepuk tangan seluruh undangan lainnya.

Sementara Melin Heryani Wijaya dalam sambutannya menyatakan,” Setiap Saya Berkeliling banyak keluhan terkait birokrasi mengenai pembuatan dokumen seperti KTP maupun akta kelahiran yang saat ini semua masih terpusat di Kalianda, ini terlalu jauh dan memakan biaya, ke depan semua proses ini kita akan buat lebih efektif dan efisien ,” ujarnya.

” Ini merupakan fungsi seorang pemimpin untuk membuat sistem berjalan dengan benar dan semestinya, agar semua pihak bisa merasakan manfaatnya, demi masyarakat Lampung Selatan saya akan berjuang dan akan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Lampung Selatan,” ujarnya.

Kejadian Haru terjadi saat rombongan akan Pulang,Beberapa orang Ibu Ibu tampak mendatangi dan memeluk Suami Melin, Eky Setyanto yang merupakan mantan Wakil Bupati Lamsel periode 2010-2015.

” Kami Kangen dengan Sosok kepemimpinan Pak Eky, kami merindukan Bapak dan alhamdulillah Kami masih bisa bertemu dan memeluk Pak Eky, Semoga Sosok Bapak bisa kami dapatkan di dalam diri Ibu Melin “, Ujar Nek Abu Berkaca kaca.(Red)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Markas Cabang LMP Kab. Lampung Barat Bantah Pernyataan Mantan Ketua Harian