Bupati Hadiri Penyerahan Sertifikat Kegiatan (PTSL) dan Program (Bansos) Lambar

107

Lambar – LGNews.com  – Penyerahan Sertifikat Kegiatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2020 serta Launching Bantuan Sosial Beras di Balai Pekon Bandar Agung  Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS), dan Balai Pekon Banding Agun Kecamatan Suoh, Kabupaten Lampung Barat. Di hadiri Bupati, Anggota DPRD, Kepala OPD, Kepala Kantor Pertanahan, Camat, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Peratin, serta para penerima Bansos dan Sertifikat. Kamis (22/10/2020).

Sertifikat PTSL yang diserahkan tersebut merupakan Kerjasama Antara Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Pemkab Lambar) dan Kantor Pertanahan Lambar.

Harapkan Bupati Parosil Mabsus ”supaya dapat mensinergikan program pemerintah pusat dan daerah guna memberikan pelayanan dan kemudahan kepada masyarakat untuk menjamin kepastian hukum atas kepemilikan tanah”. Tandasnya

Program Bantuan Sosial (Bansos) tambahan berupa beras yang diberikan dari Kementerian Sosial tersebut terkhusus untuk penerima PKH, mengharapkan program itu bermanfaat dan dapat mengentaskan kemiskinan, khususnya di Kabupaten Lampung Barat. Ungkapnya. (yosan/rls).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Sekretaris Daerah Kab. Tulang Bawang Ikuti FGD Kick Off  Program Keamanan Pangan Terpadug