Dendi Ramadhona Siap Buat Kabupaten Pesawaran Sebagai Lumbung Santri

209

Pesawaran-Liputan Global News.Com : Dendi Ramadhona berencana membuat Kabupaten Pesawaran sebagai lumbung santri di Indonesia. Hal ini disampaikannya dalam acara Apel Tahunan dan Milad ke 5 Pondok Modern Daarul Ikrom Kedondong, Desa Tempel Rejo, Kecamatan Kedondong, Kamis (15/10/2020).

Hadir pula pada acara ini Pimpinan Pondok Daarul Ikrom KH. Ikrom Saputra, Ketua Kementrian Agama Kabupaten Pesawaran Farid Wajedi, serta seluruh pengurus dan santriwan, santriwati Pondok Modern ini.

Kunjungan Dendi dalam rangka memenuhi undangan Pimpinan Pondok Ikrom Saputra, serta tidak menyangkut kampanyenya sebagai Calon Bupati Pesawaran.

Dendi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ikrom Saputra yang telah mengundangnya, serta berpesan semoga kedepannya pondok ini lebih maju bermanfaat untuk pembangunan Pesawaran.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Pak Kiyai Ikrom yang mengundang acara milad yang kelima ini, Semoga lulusan pondok ini dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya Pesawaran,” ungkap Dendi.

Dendi memiliki rencana untuk menjadikan Kabupaten Pesawaran sebagai lumbung santri di Indonesia.

“Banyak pondok pesantren di Pesawaran ini, saya punya rencana menjadikan Pesawaran sebagai lumbung Santri, bukan hanya di Lampung tetapi juga di Indonesia” harapnya.

Sementara, Ikrom Saputra dalam sambutannya menceritakan sejarah awal pembangunan Pondok Daarul Ikrom kedondong.

“Sejarah awal pembangunan pondok ini berawal dari mimpi, berkat dukungan seluruh pihak yang selama ini mendukung baik moril maupun materil, alhamdulillah berdirilah pondok ini,” jelasnya.

Selama proses belajar mengajar 4 tahun lamanya Ikrom menunjukan perkembangan pesat Pondok yang berada di Kecamatan Kedondong Pesawaran.

“Selama 4 tahun proses belajar mengajar, alhamdulillah telah meluluskan tahun pertama 3 orang dan semuanya telah lolos seleksi dan akan melanjutkan pendidikan di Yaman,” kata Ikrom. (Deva)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Bupati Tulangbawang Hj.Winarti Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas