Pelepasan Purna Bakti Korcam Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesawaran

171

Pesawaran-Liputan Global News.Com: Dalam Acara Purna Bakti bukanlah akhir dari segala aktivitas seseorang dalam bidang yang digelutinya. Ia bisa terus berkarya dan bersinergi dalam bidang tersebut namun dalam kondisi, tempat atau jalan yang berbeda. Itulah salah satu nilai yang tersirat dalam acara pelepasan Purna Bakti (Pensiun) Korcam Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesawaran(JAMHARI, Spd),

Acara ini dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, OPD Pendidikan, Seluruh Korcam Pendidikan Se-Kabupaten Pesawaran, Camat Waykhilau, Kepala desa Padang Cermin dan Kepala Sekolah Se-Kecamatan Waykhilau dan cara Ketemu Pamit dan Purna Bakti tersebut berlangsung di Sdn,6 Waykhilau hari Senen, 12-10-2020.

Dalam sam­butan nya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesawaran yang diwakili Romzan Sebagai Kabid Dikdas Pesawaran Meyampai kan, Sebagai abdi negara yang se­lama ini dijalankan oleh Bapak Ibu tidak akan berakhir karena ma­sa pensiun, saya yakin sebagai pe­ga­wai negeri tentu telah terpatri dalam jiwanya nilai-nilai peng­ab­dian kepada negara bangsa dan mas­yarakat karena masa pensiun atau masa purna bhakti pasti akan di­hadapi oleh semua PNS dan ini merupakan bukti keberhasilan seo­rang PNS dalam melewati ta­hapan kehidupan sebagai abdi ne­ga­ra dan abdi masyarakat.

Untuk itu Saya pun me­ng­ajak kepada seluruh Korcam Korcam dan Kepala Sekolah yang ada dikabupaten Pesawaran, untuk bisa men­con­toh apa yang dilakukan Korcam Jamhari, Spd , yang telah lama berbakti Selama ini sampai akhir purna bakti me­nunjukan dedikasi dan in­te­gri­tas yang tinggi untuk ke­ma­ju­an pendidikan, Ucap Romzan, dalam Sambutan nya.

Sementara itu, Jamhari, Spd, sa­lah satu PNS yang Juga Sebagai Korcam Pendidikan dan Kebudayaan yang Saat ini memasuki ma­sa purna tugas mengucapkan ter­ima kasih dan permohonan ma­af bila selama bekerja sama, ber­gaul, berinteraksi dan bertutur ka­ta ada kesalahan yang di se­ng­aja ataupun tidak, Yang pertama, saya ingin menyampaikan kata perpisahan kepada Bapak / Ibu sekalian, utamanya Bapak / Ibu Kepala Sekolah. Namun, tidak lupa saya menyampaikan pula rasa terima kasih atas Kepercayaan yang Selama ini diberikan Kepada Saya dan kerja sama yang baik selama ini. Baik menyangkut kedinasan maupun non dinas.

BACA JUGA:  Kadis Lingkungan Hidup Way Kanan, Dwi Handoyo Retno, S.E., M.M, : Penambangan Ilegal di Way Kanan Sudah Sangat Memprihatinkan

Yang kedua, saya beserta keluarga mohon maaf yang setulus – tulusnya, apabila selama ini kami sekeluarga mengabdi memiliki banyak kesalahan. Kami menyadari bahwa dalam bergaul dengan Bapak / Ibu Guru dan Staff selama ini baik yang bersifat dinas maupun non dinas banyak kesalahan dan kekilafan. Untuk itu sekali lagi, dengan kerendahan hati kami memohon maaf. Semoga Bapak / Ibu sekalian ikhlas memaafkan kami.

Yang ketiga, kami mohon do’a restu, semoga dalam memasuki masa pensiun ini, kami selalu menemui ketentraman, keselamatan dan kesejahteraan lahir dan batin. Serta melanjutkan pengabdian kami dilingkungan keluarga dan masyarakat tempat tinggal kami, pungkas.nya.(NR-D)

Facebook Comments