LSM – LEDAK Membagikan Dua Ratus Bungkus Sembako

500

Tulangbawang LGNews. Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Propinsi Lampung, ( LSM – LEDAK ) Lembaga Swadaya Masyarak Lembaga Deteksi Antikorupsi Membagikan Dua ratus bungkus sembako yang berisikan berupa beras, gula, minyak makan dan lain sebagainya kepada Masyarakat kurang mampu,di wilayah Kecamatan Menggala bertempat Kelurahan Menggala Selatan linlgkungan Bujung Tenuk Kabupaten Tulangbawang Propinsi Lampung ( sabtu 10/10/2020 ).

Rusli Umar Selaku Ketua LSM – LEDAK Wilayah Provinsi Lampung, menjelaskan kepada awak Media bahwa sembako yang dibagikan sebanyak dua ratus bungkus kepada masyarakat yang berhak menerima nya, rusli menjelaskan dibagikanya sembako itu bukan ada maksud tertentu melainkan sebagai Bakti sosial terhadap masyarakat karena memperingati hari jadinya LSM – LEDAK yang ke 6 tahun bertempat tgl 11 Oktober tahun ini” Jelasnya.

” Sebenarnya sembako tersebut akan saya bagi kan hari minggu besok akan tetapi menurut rusli saya bagikan hari sabtu karena bertepatan hari cantik yaitu tanggal 10 bulan 10 tahun 2020, karena menurut banyak orang apabila dibagikan di hari sabtu akan menghasilkan yang terbaik juga ( HOKI ) semoga kedepannya nanti dapat menjalin hubungan yang lebih baik lagi terhadap Masyarakat terutama pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang ” Senyumnya.

” Saya membagikan sembako tersebut atas partisipasi banyak pihak terutama dinas yang telah terjalin baik bermitra kepada lembaga yang ia pimpinan selama ini, maka kepada semua pihak yang telah berpartisipasi saya ucapan terimakasih.

Latif salah satu masyarakat yang hari harinya bertugas menjadi security di Pengadilan Negeri Mengala mengucapkan banyak berterimakasih kepada Rusli Umar selaku Ketua LSM – LEDAK yang sudah perduli dan membagikan sembako kepada Masyarakat.

Tak ketinggalan juga santi salah satu ibu yang mewakili Masyarakat Bujung Tenuk menghaturkan banyak terimakasih yang sedalam dalamnya kepada apen rusli panggilan akrabnya terhap Ketua Ledak, yang telah membantu warga di sekitar nya berupa sembako, dengan adanya bantuan seperti ini saya kira dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang selama ini sangat sulit mencari nafkah apa lagi di tengah tengah nya wabah COVID-19 ini, semoga lembaga yang lain dapat melakukan hal yang sama yang telah dilakukan oleh apen rusli beserta jajarannya.

Facebook Comments
BACA JUGA:  Sertu Fahrul Efendi Laksanakan Giat Protkes Czovid-19 Di Pasar Kota Besi Kec.Batu Brak